Girangnya Frank Lampard Sambut Kemenangan Everton, Selebrasi Sampai Tangan Patah

  • Share
Gestur manajer Everton Frank Lampard saat menghadapi Newcastle United dalam pertandingan Liga Inggris di Goodison Park, Liverpool, Inggris, Kamis (17/3/2022) waktu setempat. [AFP]

WMOTION.CO.ID – Frank Lampard merayakan gol dramatis Everton atas Newcastle United dengan menggebu-gebu hingga belakangan ia mengeluh tangannya patah karenanya, demikian diungkapkannya seusai pertandingan tunda Liga yang berakhir dengan skor tipis 1-0 di Goodison Park, Jumat (18/3/2022) dini hari WIB.

Alex Iwobi mencetak gol penentu kemenangan Everton sembilan menit memasuki waktu tambahan, yang memantik selebrasi luar biasa bagi Lampard maupun para suporter tuan rumah karena meraih tiga poin penting dalam perjuangan mereka menghindari ancaman degradasi.

Gestur manajer Everton Frank Lampard saat menghadapi Newcastle United dalam pertandingan di Goodison Park, Liverpool, Inggris, Kamis (17/3/2022) waktu setempat. [AFP]

“Saya pikir tulang tangan saya patah,” kata Lampard selepas laga dilansir Reuters, Jumat.

“Setelah gol itu saya menyadari tangan saya bergetar dan sedikit nyeri, tetapi apapun itu, setelah tiga poin yang kami dapat saya tidak akan mengeluhkannya,” ujarnya menambahkan.

Baca Juga:
Prediksi vs di Liga Inggris, 19

Sebelum pertandingan Lampard sudah menegaskan Everton wajib menang dan hal itu semakin kentara bila melihat adegan selebrasi selepas laga, di mana The Toffees kini menciptakan jarak aman tiga poin dari zona merah.

“Sungguh pertandingan yang intens, dan besar maknanya bagi klub…memang cuma bernilai tiga poin, kami tahu, tapi itu sangat penting saat ini. Situasi, semangat dan hasrat yang tercurah dari seisi stadion, sungguh malam yang luar biasa,” kata Lampard.

“Saya pikir ini bukan pertandingan indah, bukan sesuatu yang akan ditinjau berlebih secara teknis maupun taktis. Ada beberapa aspek permainan kami yang tidak membuat saya gembira.”

“Tapi pondasi terpenting bagi kami untuk bertahan di liga ini adalah semangat dan kebersamaan klub ini. Para maupun suporter memperlihatkan itu. Mereka sama-sama luar biasa,” ujarnya melengkapi.

Sebelum gol tercipta, Everton harus berjibaku menjalani pertandingan hanya dengan 10 pemain setelah wasit Craig Pawson menaikkan hukuman dari kartu kuning menjadi untuk Allan atas pelanggaran terhadap Allan Saint-Maximin menyusul tinjauan dari VAR.

Baca Juga:
Akhir Pekan Ini: Ada hingga Tottenham vs West Ham

Bagi Lampard, yang cuma mendapat permintaan maaf tanpa kompensasi apapun dari Liga Premier setelah VAR melewatkan pelanggaran handball saat Everton kalah 0-1 melawan Manchester City, itu adalah keputusan keliru lainnya yang terus menerus mendera timnya.

“Itu bukan kartu merah. Dalam waktu singkat, kami mendapati banyak keputusan keliru yang merugikan. Anda tidak bisa mengatakan bahwa itu keputusan tepat dan jelas bagi saya wasit mengambil keputusan yang salah. Kami menanti keputusan-keputusan itu suatu saat memihak kami,” tutupnya. [Antara]

#Girangnya #Frank #Lampard #Sambut #Kemenangan #Everton #Selebrasi #Sampai #Tangan #Patah

Sumber : www.suara.com

  • Share