Gol Dybala Amankan Poin Penuh untuk Giallorossi

  • Share
Dybala dan Abraham Bantu Serigala Ibu Kota Raih Poin Penuh

WMOTION.CO.ID – Gol Paulo jadi penentu kemenangan AS atas dalam matchday ke-9 Italia -2023. Giallorossi meraup poin penuh setelah menang 2-1.

Duel vs Lecce berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Senin (10/10/2022) dini hari WIB. Selain , gol Serigala Ibu Kota dicetak Chris Smalling pada menit ke-6.

Sementara dari kubu Lecce, mereka sempat menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol Gabriel Strefezza pada menit ke-39, sebelum penalti Paulo Dybala pada menit ke-48 memastikan kemenangan AS Roma.

AS Roma unggul cepat pada menit keenam setelah Chris Smalling mencetak gol lewat sundulan akurat yang memanfaatkan umpan dari Lorenzo Pellegrini.

Baca Juga:
Atalanta Rp18 Miliar Gara-gara Fans Serang Pemilik Fiorentina dengan Nyanyian Rasis

AS Roma nyaris menggandakan keunggulan sembilan menit berselang tetapi tembakkan Pellegrini belum menemui sasaran.

Asyik menyerang justru bikin lini belakang tim asuhan lengah. Mereka kebobolan oleh Gabriel Strefezza yang dengan bebas melepaskan tembakkan.

Roma berjuang keras untuk kembali unggul. Usaha mereka akhirnya terbayar tiga menit babak kedua berjalan setelah pemain Lecce Kristoffer Askildsen melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Paulo Dybala selaku eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 2-1 untuk keunggulan AS Roma pun bertahan hingga bubaran.

Kemenangan ini membuat AS Roma untuk sementara menempati peringkat enam klasemen Liga Italia 2022-2023. Mereka sejauh ini telah mengumpulkan 19 poin dari sembilan laga.

Baca Juga:
Profil Ethan Ampadu, Pemain Muda Chelsea yang Jadi Penyebab Penalti Tercepat di Liga Italia

Di sisi lain, kekalahanan ini membuat Lecce masih tertahan di peringkat 16 klasemen Liga Italia 2022-2023 dengan koleksi tujuh poin dari sembilan pertandingan.

#Gol #Dybala #Amankan #Poin #Penuh #untuk #Giallorossi

Sumber : www.suara.com

  • Share