Gol Spasojevic Tekuk Persiraja, Bali United Kokoh Pimpin Klasemen

  • Share
Gol Spasojevic Tekuk Persiraja, Bali United Kokoh Pimpin Klasemen

WMOTION.CO.ID – kembali memperlebar jaraknya di puncak klasemen setelah menekuk 1-0. kembali menjadi bintang kemenangan Bali United.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Jumat (11/3/2022) malam WIB, Spasojevic mencetak gol tunggal kemenangan skuat berjuluk Serdadu Tridatu di babak pertama.

Kemenangan tersebut membuat Bali United memimpin dengan memiliki 66 poin dari 30 laga atau unggul tiga poin dari posisi kedua Persib Bandung. Sementara di posisi buncit klasemen dengan 13 poin.

Jalannya Pertandingan

Baca Juga:
Marselino Ferdinan Susul Timnas Indonesia U-19 TC ke Korsel Tergantung Kans Persebaya di

Bali United sudah menekan Persiraja di awal pertandingan. Sebuah ancaman Stefano Lilipaly masih melebar dari gawang Persiraja di menit ke-3.

Persiraja balik menekan Bali United lewat Vivi Asrizal di menit ke-10. Namun tembakan Vivi dari jarak dekat masih melebar di sisi kiri gawang Nadeo Argawinata.

Sementara Lilipaly gagal memaksimalkan bola mati setelah bola membentur mistar gawang Persiraja. Menit ke-23 tembakan Ilija Spasojevic terlalu lemah hingga dapat diamankan Aji Bayu.

Sedangkan Persiraja juga mendapatkan kesempatan dari bola mati. namun tembakan Bruno Dybal masih melenceg di samping sisi kanan gawang Bali United.

Akhirnya, Bali United memimpin 1-0 di menit ke-38. Gol tersebut dicetak Ilija Spasojevic setelah meneruskan crossing dari Privat Mbarga di sisi kanan.

Baca Juga:
Persik Kediri Ditumbangkan Persebaya, Javier Roca Petik Pelajaran Berharga

Kedua tim masih mencoba melakukan tekanan namun hingga turun minum skor tetap 1-0 bagi keunggulan Bali United.

#Gol #Spasojevic #Tekuk #Persiraja #Bali #United #Kokoh #Pimpin #Klasemen

Sumber : www.suara.com

  • Share