Granit Xhaka Minta Pemain Arsenal Bangkit, Lupakan Pembantaian di Old Trafford

  • Share
Gelandang jangkar Arsenal, Granit Xhaka. [AFP]

WMOTION.CO.ID – Granit Xhaka optimistis Arsenal akan meraih kemenangan di laga perdana Grup A Liga Europa di markas , Kamis (8/9/2022) malam WIB.

Xhaka meminta rekan-rekannya untuk bangkit dan tampil all out di stadion Letzigrund, dan tidak mensia-siakan peluang untuk meraih tiga poin pertama di Liga Europa musim ini.

Bagi Xhaka, pertandingan ini adalah kesempatan untuk kembali mendapatkan kepercayaan diri setelah lalu Arsenal dibantai di Inggris.

Gelandang jangkar Arsenal, Granit Xhaka. [AFP]

“Sepertinya memiliki lawan yang harus kami hormati. Zurich adalah tim yang bagus dan , tetapi kami ingin memulai dengan baik di ini dan kami ingin membawa pulang tiga poin ke London,” kata Xhaka.

Baca Juga:
Bertekad Akhiri Puasa Gelar Arsenal di , Mikel Arteta: Semua Akan Dimulai dari Markas Zurich

“Ini adalah kompetisi yang tidak sama dengan Liga Premier. Kami memiliki awal yang sangat baik di Liga Premier tetapi besok adalah pertandingan yang , kompetisi yang berbeda dan tim yang berbeda. Kami tidak bermain melawan mereka setiap akhir pekan jadi kami harus berhati-hati,” sambungnya dikutip laman resmi klub, Kamis.

Xhaka berharap pertandingan ini akan adalah langkah pertama Arsenal menuju final di Budapest Juni tahun depan. Mengingat Arsenal kali memenangkan trofi kompetisi Eropa pada 1994.

Pada 2019 Arsenal nyaris memenangi Liga Europa. Sayangnya, mereka dilibas Chelsea di partai final.

“Itu sangat mengecewakan karena ketika Anda mencapai final Anda ingin memenangkannya, tetapi Anda hanya dapat belajar dari ini,” ujar Xhaka.

“Tiga tahun kemudian kami kembali ke Liga Europa dan inilah saatnya untuk menang.”

Baca Juga:
Pertama Kali Setelah 20 Tahun, Ronaldo Siap Tampil Lagi di Liga Europa

#Granit #Xhaka #Minta #Pemain #Arsenal #Bangkit #Lupakan #Pembantaian #Trafford

Sumber : www.suara.com

  • Share