Habisi Roman Abramovich, Pemerintah Inggris Tak Izinkan Chelsea Dijual, Kecuali…

  • Share
Bos Chelsea, Roman Abramovich. (GLYN KIRK / AFP)

WMOTION.CO.ID – Siapa pun yang tertarik membeli Football Club bisa menghubungi dan mengajukan proposal, kata pemerintah Inggris seperti dikutip Antara dari Reuters, Jumat (11/3/2022).

Operasional Chelsea kini berada dalam tanggung jawab pemerintah Inggris setelah negara ini menjatuhkan sanksi kepada pemilik The Blues, yang berasal dari .

Sanksi dijatuhkan karena Abramovich dianggap bagian dari oligarki Presiden Rusia Vladimir Putin yang memerintahkan invasi ke akhir bulan lalu dan sampai kini Rusia masih mengagresi Ukraina.

Bos Chelsea, Roman Abramovich. (GLYN KIRK / AFP)

“Seperti tertulis dalam persyaratan lisensi hari ini, penjualan klub ini tidak akan diizinkan,” kata Menteri Teknologi Inggris Chris Phil kepada Sky News.

Baca Juga:
Tetap Setia, Thomas Tuchel Bersumpah Chelsea Tak Akan Hancur karena Sanksi Pemerintah Inggris

“Namun, jika ada pembeli, maka pembeli itu atau klub sepak bola itu terbuka mendekati pemerintah dan meminta syarat-syarat diubah sedemikian rupa sehingga penjualan bisa dilakukan.”

Sebelumnya, sejumlah miliarder dunia dikabarkan tertarik untuk membeli Chelsea. Teranyar pengusaha tambang emas asal Ghana dikabarkan ingin memiliki klub yang bermarkas London tersebut.

Jika berhasil menjadikan Chelsea miliknya, Bosiako bertekad untuk menduetkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di lini depan The Blues.

#Habisi #Roman #Abramovich #Pemerintah #Inggris #Tak #Izinkan #Chelsea #Dijual #Kecuali

Sumber : www.suara.com

  • Share