Habisi Tottenham Hotspur 3-1, Arsenal Makin Kokoh di Puncak Klasemen

  • Share
Pemain Arsenal William Saliba berebut bola dengan striker Tottenham Hotspur Harry Kane dalam pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (1/101/2022). [AFP]

WMOTION.CO.ID – Tiga poin berhasil diamankan Arsenal di pekan ke-9 Liga Inggris saat menjamu Hotspur di Emirates Stadium.

Dalam pertandingan yang digelar Sabtu (1/10/2022) malam WIB, Arsenal mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor telak 3-1.

Di laga tersebut, Arsenal berhasil memecah kebuntuan lebih dulu. Memasuki menit ke-20, meneruskan umpan dari Ben White dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Arsenal William Saliba berebut dengan striker Tottenham Hotspur Harry Kane dalam pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (1/101/2022). [AFP]

Tertinggal satu gol, Tottenham langsung bereaksi. Tekanan yang dilancarkan -anak asuh Antonio Conte pun membuahkan hasil di menit 31.

Baca Juga:
Kebangetan! Sudah , Minta Uang Bulanan Rp563 Juta ke Francesco Totti

Lewat titik , Harry Kane menyeimbangkan papan skor menjadi 1-1 yang bertahan hingga turun minum.

Empat menit bola bergulir di babak kedua, The Gunners kembali memimpin setelah Gabriel Jesus mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Di menit 62, Tottenham harus bermain dengan 10 pemain menyusul kartu merah yang diterima Emerson.

Selepas kartu merah tersebut, permainan Tottenham sedikit kacau. Peluang tersebut tidak disia-siakan tim besutan Mikel Arteta dengan mencetak gol ketiga mereka di laga ini.

Adalah yang mengubah kedudukan menjadi 3-1, meneruskan sodoran bola dari Gabriel Martinelli.

Baca Juga:
Tak Ingin Kehilangan, AS Roma Ikat Hingga 2026

Di sisa waktu pertandingan, permainan berlangsung semakin keras dan berujung dengan dua kartu kuning untuk tuan rumah dan satu untuk tim tamu.

#Habisi #Tottenham #Hotspur #Arsenal #Makin #Kokoh #Puncak #Klasemen

Sumber : www.suara.com

  • Share