Hadapi PSM, Caretaker Persela Minta Timnya Tampil Maksimal

  • Share
Hadapi PSM, Caretaker Persela Minta Timnya Tampil Maksimal

WMOTION.CO.ID – Caretaker Lamongan, meminta anak-anak asuhnya untuk tampil maksimal ketika berhadapan dengan PSM Makassar pada laga pekan ke-31 BRI di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin sore WIB ini.

“Kita harus tampil menekan, pertandingan nanti kita harus main maksimal. Semoga kita bisa mendapatkan hasil yang bagus,” kata Ragil pada sesi konferensi pers virtual jelang partai ini.

Menurutnya, Persela telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi PSM, dan ia berharap timnya terus berjuang dengan kerja keras dan juga kemauan yang kuat.

“Sejauh ini tim Persela telah kami persiapkan untuk menghadapi Makassar. Kami berharap anak-anak tampil fight, jadi kerja keras dan ada kemauan, itu yang kami harapkan,” ucap Ragil.

Baca Juga:
Sudirman Puji Performa 3 Darah Muda Persija Usai Permak Persikabo

Soal lawan mereka, PSM, Ragil menilai pasukan asuhan pelatih Joop Gall itu adalah tim yang bagus dan lini tengah serta depannya patut diwaspadai dan Persela harus tampil disiplin di laga ini.

Ragil berkeinginan Persela dapat tampil maksimal di pertandingan ini agar mereka bisa mengangkat diri dari zona degradasi. Selain itu diharapkan tim Laskar Joko Tingkir dapat meraih kemenangan pada laga menghadapi PSM.

“PSM juga bagus, saya lihat di lini tengah dan depan, perlu diwaspadai, rata-rata mereka pemain bagus, jadi berharap pemain Persela sendiri harus disiplin,” terang Ragil.

“Untuk mengangkat kita dari zona bawah ini sangat penting sekali. Jadi kita mengharapkan main maksimal, disiplin, kerja keras. Itu yang kami harapkan, kita harus menang, tidak ada kata lain, kita harus menang,” tukasnya.

Persela memang membutuhkan kemenangan ketika menghadapi PSM, sebagaimana ancaman degradasi kini benar-benar sudah ada di depan mata tim Lamongan itu.

Baca Juga:
Joop Gall: PSM Minus Beberapa Pemain Hadapi Persela

Memasuki pekan ke-31, Persela masih terpuruk di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 2021/2022  dengan raihan 20 poin dari 30 laga, terpaut delapan poin dari zona aman.

[Antara]

#Hadapi #PSM #Caretaker #Persela #Minta #Timnya #Tampil #Maksimal

Sumber : www.suara.com

  • Share