Hadapi PSM Makassar Tanpa Beban, Persija Jakarta Tetap Ingin Perbaiki Posisi Klasemen BRI Liga 1

  • Share
Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman. (dok. Persija Jakarta)

WMOTION.CO.ID – Jakarta sudah dipastikan gagal menjadi juara dan selamat dari jurang . Oleh sebab itu, tim berjuluk Macan Kemayoran ini bisa melakoni sisa pertandingan 2021/2022 lepas tanpa beban.

Terdekat, Persija akan menghadapi PSM Makassar dalam pekan ke-32 BRI di , Bali, Senin (21/3/2022) sore. Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman menyebut ini menjadi kesempatan tim untuk berkembang.

Meski begitu, Persija tetap mengincar kemenangan. Masih ada peluang bagi tim kesayangan Jakmania itu berada di posisi yang lebih baik ketimbang sekarang di klasemen akhir BRI Liga 1.

Saat ini Persija ada di peringkat delapan dengan 41 poin. Mengingat masih ada tiga pertandingan tersisa, Macan Kemayoran punya peluang finis di posisi enam.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Bermain Imbang, Arema FC Selamat dari Ganasnya

Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman. (dok. Persija Jakarta)

“Dengan posisi ini (delapan) kami harus memperbaiki peringkat di klasemen. Hal itu seharusnya menjadi motivasi,” kata Maman Abdurrahman dilansir dari laman resmi klub, Minggu (20/3/2022).

“Dalam tanda kutip, kami pun sudah tak ada beban. Kami bisa bermain lepas sehingga kami makin berkembang,” sambung mantan pemain Bandung tersebut.

Persija masih ada peluang mengejar Semarang di posisi tujuh dengan 43 poin dan Borneo FC di peringkat enam dengan 49 poin. Namun, Makan Konate dan kawan-kawan juga harus berharap kedua tim tersebut tidak maksimal di laga sisa.

“Semangat dan motivasi jadi aspek penting untuk membawa Persija ke klasemen yang lebih baik. Semoga teman-teman punya semangat itu,” pungkas salah satu pemain senior Persija Jakarta ini.

Sekedar mengingat, Persija gagal meraih target berada di posisi tiga besar klasemen akhir BRI Liga 1 2021/2022. Ada dua tim yang kini tengah bersaing ketat menjadi kampiun yakni Bali United dan Persib Bandung.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Pecundangi , Persipura Menjaga Asa Lolos dari Degradasi

Bali United ada di urutan terdepan dengan 69 poin disusul Persib di posisi dua dengan 67 poin. Bali United berpeluang melebarkan jarak andai bisa mengalahkan , Senin (21/3/2022).

#Hadapi #PSM #Makassar #Tanpa #Beban #Persija #Jakarta #Tetap #Ingin #Perbaiki #Posisi #Klasemen #BRI #Liga

Sumber : www.suara.com

  • Share