Hadapi Tira Persikabo, Sudirman Minta Persija Maksimalkan Setiap Peluang

  • Share
Sudirman Siap Beri Kesempatan Pemain Muda Persija di Sisa Laga BRI Liga 1

WMOTION.CO.ID – Pelatih Sudirman meminta timnya bermain efektif dengan memaksimalkan setiap peluang untuk menundukkan dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Bali, Minggu (13/3/2022).

“Peluang-peluang yang kami dapatkan sejak awal harus bisa menjadi gol,” ujar Sudirman dalam konferensi pers virtual sebelum pertandingan, diikuti Antara di Jakarta, Sabtu (12/3/2022).

Juru taktik berusia 52 tahun itu tidak ingin “Macan Kemayoran” mengulangi kesalahan saat menelan tiga kekalahan pada tiga laga sebelumnya secara beruntun, masing-masing dari Persib, Bali United dan Borneo FC.

Ketika itu, Sudirman menilai anak-anak asuhnya bermain baik tetapi gagal menuntaskan banyak kesempatan untuk mendatangkan skor.

Baca Juga:
Sudirman Siap Beri Kesempatan Pemain Muda Persija di Sisa Laga BRI Liga 1

“Pada laga melawan Persib dan Bali United, kami bermain bagus dengan hati, tetapi tidak beruntung. Pada pertandingan menghadapi Borneo FC, penampilan kami memang tak sebagus dua laga sebelumnya tetapi itu pun kami mendapatkan banyak peluang, lebih banyak dari lawan,” tutur dia.

Sudirman menegaskan bahwa Persija siap menghadapi Tira Persikabo dan meraup tiga poin.

Namun, skuad “Macan Kemayoran” harus kehilangan dua pemain karena sanksi kartu yaitu Syahrian Abimanyu, yang dikartu merah saat melawan Borneo FC, dan Novri Setiawan yang menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Menelan tiga kekalahan beruntun dan kehilangan dua pemain, pemain bertahan Persija Tony Sucipto menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya tetap optimistis dapat meraih tiga poin dari pertandingan versus Tira Persikabo.

“Masalahnya mungkin hanya pemulihan karena pertandingan besok hanya berjarak tiga hari dari laga sebelumnya. Akan tetapi, kami akan berusaha keras meraih hasil terbaik,” kata Tony.

Baca Juga:
Lupakan Musim Ini, Persija Tancap Gas Tatap Musim 2022/2023

Pertandingan Tira Persikabo melawan Persija akan digelar di Stadion Kompyang, Sujana, Denpasar, Bali, pada Minggu (13/3), mulai pukul 20.45 WIB.

#Hadapi #Tira #Persikabo #Sudirman #Minta #Persija #Maksimalkan #Setiap #Peluang

Sumber : www.suara.com

  • Share