Hadiri Sesi Latihan PSG dalam Kondisi Mabuk, Neymar Depresi?

  • Share
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi (kiri), Kylian Mbappe (tengah), dan Neymar, bereaksi setelah kekalahan 1-2 dari Manchester City dalam matchday kelima Grup A Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Paul ELLIS / AFP.

WMOTION.CO.ID – Paris Saint-Germain, PSG, sedang mengalami krisis menyusul kegagalan di Liga Champions di tangan dan kekalahan 3-0 dari Monaco di kancah domestik, Ligue 1, dengan Neymar menjadi salah satu pemain yang dihujani kritik.

Jurnalis Daniel Riolo menyebut Neymar datang ke sesi latihan dalam kondisi sehingga pemain bintang asal Brasil itu nyaris tidak berlatih dengan rekan-rekannya.

“Neymar hampir tidak berlatih lagi, dia tiba dalam keadaan menyesal, hampir mabuk,” kata Riolo kepada RMC Sport yang dikutip Marca, Selasa (22/3/2022).

“Begitulah, Neymar dalam semangat balas dendam melawan PSG.”

Baca Juga:
Ragam Selebrasi Unik Pierre-Emerick , di Antaranya Bergaya Son Goku

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) (kiri), Kylian Mbappe (tengah), dan Neymar, bereaksi setelah kekalahan 1-2 dari Manchester City dalam matchday kelima Grup A Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Paul ELLIS / AFP.

Sikap Fans PSG Terhadap Neymar

Penggemar PSG menyoraki para pemain setelah kekalahan dari Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, dan Riolo mengungkapkan bahwa mereka percaya pemain internasional Brasil itu harus meninggalkan klub.

“Penggemar PSG tidak peduli dengan kejenakaan Neymar atau film Netflix-nya,” kata Riolo.

“Kami harus menandatangani ceknya dan melepaskannya. Dia melakukan banyak kerusakan pada klub. Biarkan dia pergi, dia merusak PSG.”

PSG Tidak Bereaksi

Baca Juga:
5 Bintang Sepak Bola Pecinta , Salah Satunya Striker Barcelona

Riolo juga mengklaim hampir tidak ada reaksi dari klub setelah tersingkir dari Liga Champions.

“PSG bukan lagi klub,” katanya.

“Tidak ada benang merah. Pelatih tidak ada lagi, presiden belum mengatakan sepatah kata pun.”

“Setelah seperti itu, ikatan seharusnya diperkuat. Tapi, tidak ada apa-apa. Baik dari [direktur olahraga] Leonardo maupun dari [presiden] . Tidak ada. Kekalahan total.”

Pemain PSG Neymar melepaskan tendangan penjuru saat menghadapi Marseille dalam lanjutan Ligue 1 di Stade Velodrome, Senin (25/10/2021). [AFP]
Pemain PSG Neymar melepaskan tendangan penjuru saat menghadapi Marseille dalam Ligue 1 di Stade Velodrome, Senin (25/10/2021). [AFP]

Tak lama setelah mendapat cibiran dalam pertandingan PSG melawan Bordeaux, Neymar mengunggah beberapa video di akun Instagram resminya, di mana ia terlihat bermain dengan putranya.

Pemain Brasil itu bukan satu-satunya bintang yang dikritik dalam beberapa pekan terakhir, namun yang diingat fans adalah Neymar didatangkan pada 2017 dengan harapan PSG meraih sukses di Liga Champions.

Mimpi yang hingga kini belum mampu diwujudkan klub kaya asal Prancis itu, meski di awal musim ini mendatangkan Lionel , pemain yang sudah mengoleksi tujuh trofi Ballon d’Or.

#Hadiri #Sesi #Latihan #PSG #dalam #Kondisi #Mabuk #Neymar #Depresi

Sumber : www.suara.com

  • Share