Hasil dan Klasemen Liga Italia Usai Torino vs Inter Seri 1-1

  • Share
Hasil dan Klasemen Liga Italia Usai Torino vs Inter Seri 1-1

WMOTION.CO.ID – AS Roma dan meraih hasil yang kurang manis di akhir pekan ini. Kedua raksasa Serie A itu harus puas bermain imbang bahkan nyaris kalah pada pekan ke-29 .

Bertandang ke markas Udinese pada Senin (14/3/2022) dini hari WIB. AS Roma, dibuat kesulitan oleh Udinese sepanjang laga dan Il Giallorossi tertinggal lebih dulu lewat gol Nahuel Molina di menit ke-15.

Skuat besutan Jose Mourinho ini baru mampu membalasnya saat injury time. Gol sang kapten Lorenzo Pellegrini melalui titik putih akhirnya menyelamatkan AS Roma dari kekalahan.

Hasil imbanng tersebut membuat AS Roma gagal memanfaatkan kesempatan untuk menembus lima besar di . Roma kini mengantongi 48 poin dan masih tertahan di peringkat keenam klasemen.

Baca Juga:
vs Inter: Gol Alexis Sanchez Selamatkan Nerazzurri dari Kekalahan

Pada laga lainnya, Inter Milan juga harus bekerja keras untuk lolos dari kekalahan. Inter Milan hanya meraih satu poin setelah bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Torino.

Inter tertinggal lebih dulu oleh gol Gleison Bremer pada menit ke-12. Alexis Sanchez kemudian hadir menjadi juru selamat I Nerazzurri dengan gol telatnya pada menit ke-90+3.

Hasil tersebut membuat Inter turun di peringkat ketiga klasemen Liga Italia. Skuat Simone Inzaghi itu mengoleksi 59 poin tertinggal dari Napoli (60 poin) dan AC Milan (63 poin) di puncak klasemen.

Namun I Nerazzurri masih memiliki satu pertandingan tunda. Sementara Napoli dan AC Milan kompak meraih kemenangan atas lawan-lawannya pada pekan ke-29 Serie A.

Hasil Liga Italia hingga Senin (14/3/2022) dini hari WIB:

Baca Juga:
Alexis Sanchez Selamatkan Inter Milan Dari Kekalahan

Spezia vs Cagliari 2-0

#Hasil #dan #Klasemen #Liga #Italia #Usai #Torino #Inter #Seri

Sumber : www.suara.com

  • Share