Hasil Liga Spanyol Semalam: Barcelona Berpesta, Atletico Merana

  • Share
Hasil Liga Spanyol Semalam: Barcelona Berpesta, Atletico Merana

WMOTION.CO.ID – memasuki pekan kedua, dua besar berlaga di jam yang sama pada Senin (22/8/2022) dini hari yakni Barcelona dan , sayang hasil keduanya berbanding terbalik.

Barcelona berpesta di kandang Real Sociedad dengan gelontoran empat gol. Mantapnya lagi, anyar mereka Robert berhasil membuka keran gol dengan mencetak dua gol langsung alias brace. Barcelona pun menang dengan skor 4-1.

Sementara dua gol lain Barcelona dicetak oleh dan Ansu Fati.

Gol semata wayang Real Sociedad dicetak striker mereka Alexander Isak di menit keenam.

Baca Juga:
Lewandowski Cetak Brace, Barcelona Permak Sociedad 4-1

Dengan hasil ini, Barcelona naik peringkat di papan Liga Spanyol yakni di peringkat kelima. Sementara Sociedad ada di peringkat ke-10.

Hasil tidak mengenakan justru diraih Atletico Madrid. Bermain di kandang sendiri dengan menjamu Villarreal, Atletico justru dipermalukan dengan skor 0-2.

Dua gol Villarreal dicetak di menit-menit akhir babak kedua. Masing-masing oleh Yeremi Pino di menit 73 dan di menit tambahan waktu 90+7.

Apesnya lagi bagi Atletico, mereka harus kehilangan satu usai Nahuel Molina diganjar oleh wasit di menit 90+4.

Dengan hasil ini, Atletico Madrid tercecer di peringkat ke-8 dengan raihan tiga poin. Sementara Villarreal nyaman di puncak klasemen dengan enam poin, mantapnya lagi, mereka belum sekalipun kebobolan.

Baca Juga:
Masih Belum Didaftarkan Barcelona, Jules Kounde Mulai Frustrasi

#Hasil #Liga #Spanyol #Semalam #Barcelona #Berpesta #Atletico #Merana

Sumber : www.suara.com

  • Share