Head to Head, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

  • Share
Para pemain Persija Jakarta. [ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah]

WMOTION.CO.Persik Kediri akan Jakarta dalam pertandingan pekan ke-30 BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (12/2/2023). Bermain di Stadion Brawijaya, Kediri, duel ini pastinya sangat menarik buat disaksikan.

Tentu bagi Persik, Persija bukan lawan mudah. Tapi, Macan Putih punya modal yang bagus menatap pertandingan ini setelah pekan lalu menumbangkan Persib Bandung.

Tim asuhan Divaldo Alves juga sukses memenangi empat pertandingan secara beruntun. Tentu saja Arthur Irawan dan kawan-kawan ingin terus memperpanjang tren positifnya.

Para Persija Jakarta. [ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah]

Terlebih, Persik perlahan mulai bangkit dari papan bawah. Setelah beberapa kali ada di dasar klasemen, Macan Putih kini sudah keluar dari zona merah.

Baca Juga:
Bali Dikalahkan Bhayangkara FC, Teco: Kami Hilang Konsentrasi

, Persik ada di posisi 15 dengan 29 poin. Selisih satu angka dari PSS Sleman di bawahnya yang ada di papan bawah.

Sementara Persija tidak sebaik Persik di lima pertandingan karena cuma bisa menang dua kali, dua kalah dan satu seri. Padahal, Macan Kemayoran sedang bersaing di papan atas klasemen.

Permasalahan utama Persija adalah sulit mencetak gol ketika laga away. Terbukti, pekan lalu mereka kalah dari Borneo FC Samarinda dengan kedudukan 1-3.

Situasi ini tentu tidak bagus buat Persija yang kini ada di posisi tiga klasemen smeentara BRI Liga 1 dengan 51 poin. Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan selisih cukup banyak dengan PSM 56 poin di puncak.

Persija harus kembali ke jalur kemenangan agar terus menempel PSM dalam perolehan menjadi juara. Sulit memang, namun kans itu masih ada.

Baca Juga:
Jadwal Persebaya vs Persib di BRI Liga 1: Maung Bandung Dapat Tambahan

Pertemuan terakhir Persik vs Persija

#Susunan #Pemain #dan #Link #Live #

Sumber : www.suara.com

  • Share