Head to Head, Susunan Pemain dan Skor Pertandingan

  • Share
Penyerang Barcelona asal Polandia, Robert Lewandowski bereaksi selama matchday ketiga Grup C Liga Champions antara Inter Milan vs  Barcelona pada 4 Oktober 2022 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan.Marco BERTORELLO / AFP.

WMOTION.CO.ID – Pertandingan Barcelona vs Inter Milan akan tersaji di matchday keempat C Champions League pekan ini.

Kamis (13/10/2022) dini hari WIB, Barcelona akan menjamu Inter Milan di Camp Nou.

Tiga poin menjadi harga mati bagi Barcelona di laga ini untuk menjaga asa tampil di babak 16 besar Champions League musim ini.

Sebagaimana diketahui, Barcelona baru mengantongi tiga poin dari tiga pertandingan dan tertahan di posisi tiga klasemen sementara Grup C.

Baca Juga:
6 Pemain dengan Caps Terbanyak di Timnas , Nomor Satu Cristiano Ronaldo

Barcelona asal Polandia, Robert Lewandowski bereaksi selama matchday ketiga Grup C Liga Champions antara pada 4 Oktober 2022 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan.Marco BERTORELLO / AFP.

Tim besutan Xavi Hernandez tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Bayern Munich yang menyapu bersih poin di tiga laga. Diikuti Inter Milan di posisi dua dengan enam poin.

Namun, mengamankan tiga poin dari Inter tidaklah mudah. Hal terbukti dari pertemuan pertama kedua tim di Giuseppe Meazza pekan lalu.

Pada laga yang digelar 5 Oktober, Barcelona harus pulang dengan tangan hampa dari markas Inter. Meski di sepanjang laga Los Cules mendominasi penguasaan bola sebanyak 72 persen.

-anak asuh Xavi Hernandez harus menerima kenyataan kalah dengan skor tipis 1-0 di laga itu. Gol tunggal Nerazzurri dalam laga tersebut dicetak oleh Hakan Calhanoglu di menit 45+2.

Barcelona juga masih tidak diperkuat sejumlah pemain kunci. Jules Kounde, Memphis Depay, , Hector Bellerin, Ronald Araujo dan Andreas Christensen dipastikan masih menepi akibat cedera.

Baca Juga:
Posisi Massimiliano Allegri Dipastikan Aman, Meski Juventus Ditumbangkan Wakil Israel

Meski di kubu Inter juga tengah dilanda badai cedera pemain, Xavi tetap harus putar otak. Terutama mencari menembus pertahanan lawan dan mengantisipasi serangan balik cepat Inter agar hasil di Meazza tidak terulang di Camp Nou.

#Susunan #Pemain #dan #Skor #Pertandingan

Sumber : www.suara.com

  • Share