Head to Head, Susunan Pemain dan Skor Pertandingan

  • Share
GGelandang Chelsea Kai Havertz melakukan selebrasi usai mencetak gol saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Newcastle United di Stadion Stamford Bridge, London , Inggris, Sabtu (13/2/2022). [JUSTIN TALLIS / AFP]

WMOTION.CO.ID – Laga hidup mati akan dilakoni di leg kedua babak 16 besar , Kamis (17/3/2022) dini hari WIB. Wakil Prancis itu akan menjamu juara bertahan di Stade Pierre-Mauroy.

Di atas kertas, dalam laga ini Chelsea diunggulkan atas Lille. Selain unggul materi , Chelsea saat ini juga mengantongi agregat dua gol dari leg pertama yang membuka lebar pintu perempat final bagi The Blues.

Di leg pertama yang digelar di Stamford Bridge pada 23 Februari kemarin Chelsea menang meyakinkan lewat gol Kai Havertz dan Christian Pulisic.

GGelandang Chelsea Kai Havertz melakukan selebrasi usai mencetak gol saat pertandingan Inggris antara Chelsea dan Newcastle United di Stadion Stamford Bridge, London , Inggris, Sabtu (13/2/2022). [JUSTIN TALLIS / AFP]

Meski demikian, Chelsea saat ini tengah dilanda berbagai masalah. Tekanan datang bukan dari dalam, tapi luar lapangan.

Baca Juga:
Prediksi di Liga Champions, 17 Maret 2022

Jika tidak segera mendapatkan pemilik baru, Chelsea terancam dinyatakan bangkrut. Sebagaimana diketahui, aset dan harta pemilik Chelsea Roman Abramovich dibekukan menyusul invasi Rusia ke .

Pembekuan aset yang dilakukan pemerintah Inggris termasuk rekening klub. Hal yang tim besutan kesulitan.

Badai memang tengah melanda, namun Tuchel memastikan jika para pemainnya siap untuk memberikan yang terbaik di markas Lille.

Minimal, Chelsea hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke perempat final. Sedangkan bagi Lille, untuk membalikkan keadaan, mereka wajib menang dengan skor 3-0 di leg kedua.

Prediksi Susunan Pemain

Baca Juga:
Tersingkir dari Liga Champions, Ralf Rangnick Soroti Penyelesaian Akhir Manchester United

Lille (4-2-3-1): Jardim; Djalo, Botman, Fonte, Celik; Andre, Xeka; Bamba, Ben Arfa, Sanches; David.

#Susunan #Pemain #dan #Skor #Pertandingan

Sumber : www.suara.com

  • Share