Head to Head, Susunan Pemain dan Skor Pertandingan

  • Share
Para pemain Arsenal merayakan gol Alexandre Lacazette (ketiga kanan) dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Leicester City di Stadion Emirates di London pada 13 Maret 2022. Glyn Kirk/AFP

WMOTION.CO.ID – Laga tunda pekan ke-27 Liga Premier antara akan digelar di Emirates Stadium, Kamis (17/3/2022) dini hari WIB.

Dalam laga ini, yang ingin mempertahankan posisi di zona wajib mengamankan tiga poin. Begitu pula dengan Liverpool saat ini masih mengejar pemuncak klasemen sementara .

Arsenal saat ini menempati posisi empat klasemen dengan koleksi 51 poin dari 26 pertandingan. Tambahan tiga poin akan membawa The Gunners semakin dekat dengan Chelsea yang berada di posisi tiga dengan 59 poin, dan menjauh dari kejaran Manchester United yang berada di posisi lima dengan 50 poin.

Para Arsenal merayakan gol Alexandre Lacazette (ketiga kanan) dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan City di Stadion Emirates di London pada 13 Maret 2022. Glyn Kirk/AFP

Menghadapi Liverpool yang merupakan salah satu kandidat juara Liga Premier musim ini, Arsenal mengantongi modal positif dan motivasi tinggi usai membukukan lima kemenangan beruntun.

Baca Juga:
Arsenal Vs Liverpool, Mikel Arteta Puji Kehebatan Jurgen Klopp

Kemenangan 2-0 atas Leicester akhir pekan kemarin menjadi bukti semakin tajamnya lini depan The Gunners.

Meski demikian, kemenangan dipastikan tidak akan mudah diraih Arsenal. Karena Liverpool juga bertekad untuk membawa pulang tiga poin.

Kegagalan Manchester City meraih kemenangan di markas akhir pekan kemarin menjadi peluang emas bagi The Reds untuk memangkas jarak.

Prediksi

Arsenal (4-2-3-1): Ramsdale; Tierney, Magalhaes, White, Soares; Xhaka, Partey; Martinelli, Odegaard, Saka; Lacazette.

Baca Juga:
: Head to Head, Susunan Pemain dan Skor Pertandingan

Manajer: Mikel Arteta.

#Susunan #Pemain #dan #Skor #Pertandingan

Sumber : www.suara.com

  • Share