Hindari Degradasi, Tira Persikabo Mau Perpanjang Penderitaan Persija

  • Share
Hindari Degradasi, Tira Persikabo Mau Perpanjang Penderitaan Persija

WMOTION.CO.ID – bertekad memperpanjang penderitaan yang telah menderita kekalahan dalam tiga laga terakhir. Bukan tanpa sebab, Tira Persikabo ingin aman terbebas dari zona degradasi.

Adapun duel Tira Persikabo kontra Jakarta ini akan tersaji dalam pekan ke-31 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Minggu (13/3/2022). Duel ini sangat penting buat Laskar Padjajaran –julukan Tira Persikabo.

“Saat ini motivasi kami bagaimana supaya kami selamat dari degradasi,” kata Pelatih Tira Persikabo Liestiadi dalam konferensi pers, Sabtu (12/3/2022).

Meski saat ini berada di peringkat 12 klasemen sementara BRI Liga 1, Tira Persikabo belum dipastikan aman. Pasalnya, poin yang telah dikumpulkan Ciro Alves dan kawan-kawan masih berpeluang dikejar.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Alfeandra Dewangga Selamatkan PSIS dari Keganasan Bhayangkara FC

Sampai dengan pekan ke-30, Tira Persikabo telah mengumpulkan 34 poin. Sementara Persipura Jayapura yang ada di posisi 16 alias strip atas zona degradasi punya 24 poin.

Adapun BRI Liga 1 masih menyisakan empat pertandingan lagi. Kemenangan atas Persija tentu membuka peluang tim besutan Liestiadi tetap berada di Liga 1 musim depan.

Meski begitu Liestiadi tidak mau anggap enteng Persija. Menurutnya, Macan Kemayoran ingin bangkit setelah menderita kekalahan dalam tiga laga terakhir.

“Untuk masalah kekalahan Persija kami tidak mau pusing. Kami hanya fokus pada tim sendiri, meracik strategi untuk anak-anak,” terangnya.

“Apalagi dengan absennya pemain, ya otomatis tim pelatih akan bekerja keras untuk masalah lini penyerangan,” pungkasnya.

Baca Juga:
Sudirman Siap Beri Kesempatan Pemain Muda Persija di Sisa Laga BRI Liga 1

#Hindari #Degradasi #Tira #Persikabo #Mau #Perpanjang #Penderitaan #Persija

Sumber : www.suara.com

  • Share