Irsyad Maulana Kembali Berseragam Persita Tangerang

  • Share
Gol Tunggal Irsyad Maulana Bawa Arema FC Bungkam Persik di Kanjuruhan

WMOTION.CO.ID – Gelandang serang Irsyad Maulana kembali berseragam Persita Tangerang pada paruh musim kompetisi BRI /2023 usai meninggalkan Arema FC.

Irsyad Maulana diketahui sempat berseragam Persita pada kompetisi Liga 1 musim lalu dan memberikan sumbangsih yang cukup baik untuk .

Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan dirinya dalam waktu dekat memiliki target untuk menunjukkan kemampuannya di hadapan pelatih Angel Alfredo Vera agar bisa segera bermain.

“Saya akan keras meraih kepercayaan pelatih dan tentu Persita meraih kemenangan di paruh kedua musim ini,” ujar Irsyad seperti dimuat Antara.

Baca Juga:
Kiper Andalan, Persib Ikat Teja Paku Alam dengan Kontrak Jangka Panjang

Irsyad menambahkan bahwa dirinya tak sabar untuk bisa segera tampil dan bermain di hadapan suporter Persita Tangerang saat tampil di Stadion Indomilk Arena.

“Kondisi fisik saya cukup bagus karena masih terus berlatih dengan Arema. Mungkin dalam beberapa hari ke depan akan terus meningkat,” terang Irsyad.

Irsyad menambahkan bahwa dirinya tak sabar untuk bisa segera tampil dan bermain di hadapan Persita Fans saat tampil di Indomilk Arena.

Pada musim 2021/22 lalu, Irsyad tampil dalam 24 pertandingan dan mencetak 5 gol dan 2 assist. Dimana Persita finis di urutan ke-12 di akhir klasemen.

Irsyad Maulana tercatat mengawali kariernya bersama tim junior Semen Padang dan selanjutnya melanjutkan karier juniornya bersama Pelita Jaya.

Baca Juga:
Persita Tangerang Angkut dari Arema FC

Pemain kelahiran Batusangkar tersebut menembus tim utama Pelita Jaya pada 2012 dan selanjutnya ia melanglangbuana bersama beberapa klub besar Liga seperti Arema Cronus, Semen Padang, , dan Arema FC.

#Irsyad #Maulana #Kembali #Berseragam #Persita #Tangerang

Sumber : www.suara.com

  • Share