Jadi Pahlawan Kemenangan Persebaya, Taisei Marukawa ‘Misuh’ ke Rekan Setim di Ruang Ganti

  • Share
Taisei Marukawa ucapkan pisuhan ke rekan setim, tapi dengan maksud bercanda.(Instagram/taiseimarukawa)

WMOTION.CO.ID – Pemain asal , menjadi pahlawan saat mengalahkan dalam lanjutan , Kamis (10/3/2022) yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Laga antara Persebaya menghadapi Persik Kediri berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim asuhan . Gol semata wayang itu dicetak oleh Taisei Marukawa.

Menjadi pahlawan kemenangan, Marukawa mendapatkan ucapan terima kasih dari rekan-rekan setimnya di Persebaya. Salah satunya adalah .

Selepas pertandingan, Ady Setiawan kemudian mengucapkan terima kasih kepada pemain asal Jepang itu saat di ruang ganti. “Thank You, Taisei,” katanya.

Baca Juga:
Patut Diwaspadai, Eks Pemain Wolves Dipanggil Kim Pan-gon ke Timnas Malaysia

Marukawa pun terlihat salah tingkat. Akibatnya kepala pemain 25 tahun tersebut membentur pembatas yang ada di ruang ganti. Momen tersebut membuat Ady Setiawan ikut tertawa.

Marukawa sendiri sempat memegang kepalanya karena mengalami kesakitan akibaat benturan. Namun, tak lama kemudian ia juga tertawa karena salah tingkah.

Nah, momen tersebut kemudian diunggah oleh Marukawa di Instagram Stories. Ia kemudian misuh kepada Ady Setiawan dengan umpatan khas Jawa Timur.

Taisei Marukawa ucapkan pisuhan ke rekan setim, tapi dengan maksud bercanda.(Instagram/taiseimarukawa)

“@23adysetiawan Jan*c*!” tulis Marukawa dengan emoji tertawa.

Tentunya pisuhan yang dikeluarkan Marukawa tersebut bukan karena ia kesal. Sebaliknya hal tersebut menunjukkan bahwa pemain Jepang itu punya kedekatan dengan rekan setimnya yang ditunjukkan lewat pisuhan.

Baca Juga:
Panggil 30 Pemain, Kim Pan-gon Gelar Pemusatan Latihan untuk Timnas Malaysia

Sementara itu, dengan tambahan tiga poin ini, Persebaya beranjak ke posisi lima dengan koleksi 58 poin dari 30 pertandingan.

#Jadi #Pahlawan #Kemenangan #Persebaya #Taisei #Marukawa #Misuh #Rekan #Setim #Ruang #Ganti

Sumber : www.suara.com

  • Share