Jadwal Bola Malam Ini, Ada Barcelona vs Galatasaray, Vitesse vs Roma hingga Norwich vs Chelsea

  • Share
Duo striker Belanda milik Barcelona, Memphis Depay dan Luuk de Jong merayakan gol usai membobol gawang Athletic Bilbao. (Foto: AFP)

WMOTION.CO.ID – , Jumat (11/3/2022) dini hari WIB akan menyajikan rangkaian pertandingan leg pertama babak 16 besar dua kompetisi UEFA yakni dan serta . Berikut jadwalnya.

Dari Liga Europa, sebanyak lima pertandingan leg pertama babak 16 besar akan dimainkan dini hari nanti, salah satunya adalah duel .

bukanlah lawan asing bagi di kompetisi Eropa. Tercatat, kedua tim sudah berhadapan sebanyak delapan kali dengan catatan lima kemenangan untuk Barcelona dan satu kemenangan untuk Galatasaray. Dua lainnya berakhir imbang.

Dari delapan duel kedua tim, lima pertemuan terakhir terjadi di Liga Champions. Terakhir keduanya berhadapan di fase grup pada tahun 2002, di mana Barcelona menang 2-0 di markas wakil Turki dan menang 3-1 di Camp Nou.

Baca Juga:
Hasil Liga Europa: Frankfurt Kalahkan Real Betis 2-1 di Benito Villarmarin

Barcelona tidak terkalahkan di lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Sementara Galatasaray menelan kekalahan di laga terakhirnya di Turkey Super Lig.

Melihat performa kedua tim di kancah domestik, dan materi pemain yang mereka miliki, di atas kertas Barcelona diunggulkan dalam laga ini.

Duo striker Belanda milik Barcelona, Memphis Depay dan Luuk de Jong merayakan gol usai membobol gawang Athletic Bilbao. (Foto: AFP)

Meski demikian, Galatasaray tetap tidak bisa dipandang sebelah mata. Keberhasilan mereka menembus babak 16 besar Liga Europa dengan menyingkirkan Lazio, Marseille dan Lokomotiv Moscow di Grup E adalah bukti jika tim berjuluk Cimbom Aslan atau Singa, tidak bisa dengan mudah ditaklukkan.

Dari Liga Konferensi, duel akan jadi salah satu sajian dari delapan pertandingan leg pertama 16 besar dari ajang yang merupakan kasta ketiga dari kompetisi klub di bawah naungan UEFA setelah Liga Champions dan Liga Europa.

Pertandingan Vitesse vs akan berlangsung di GelreDome. Laga itu dijadwalkan kick-off pukul 00.45 WIB. Kedua tim masih sama sama buta kekuatan karena keduanya belum pernah bertemu sebelumnya.

Baca Juga:
Hasil Porto vs Lyon: Lucas Paqueta Menangkan Les Gones

Skuat besutan Jose Mourinho saat ini menempati peringkat lima klasemen Serie A Italia. Sedangkan, Vitesse berada di posisi ketujuh Eredivisie Belanda.

#Jadwal #Bola #Malam #Ini #Ada #Barcelona #Galatasaray #Vitesse #Roma #hingga #Norwich #

Sumber : www.suara.com

  • Share