Jamu Copenhagen, Poin Penuh Jadi Harga Mati buat Dortmund di Signal Iduna Park

  • Share
Jamu Copenhagen, Poin Penuh Jadi Harga Mati buat Dortmund di Signal Iduna Park

WMOTION.CO.ID – Pelatih Borussia , Edin Terzic mengatakan timnya mengincar kemenangan pada laga kandang menghadapi FC Copenhagen pada matchday 1 G Champions 2022/2023 di Signal Iduna Park, Dortmund, Selasa (6/9/2022) malam WIB ini.

Seperti dilansir situs resmi klub, Selasa, Terzic menjelaskan dukungan dari suporter Borussia Dortmund tentu akan menjadi pengaruh besar bagi timnya untuk mengunci kemenangan pada laga ini.

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah memiliki beberapa momen luar bisa di kandang pada Eropa. Sekarang kami memiliki Yellow Wall penuh di sana. Kami senang bahwa sebanyak mungkin penonton akan datang untuk mendukung kami,” ungkap Terzic.

Soal lawan mereka, Terzic menilai FC Copenhagen merupakan lawan yang tidak mudah, terlebih klub asal itu mencapai fase grup Liga Champions dengan melalui babak play-off secara dua leg menghadapi wakil Trabzonspor.

Baca Juga:
Tantang Salzburg, Belajar Banyak dari Mimpi Buruk Liga Champions Musim Lalu

“Untuk bertahun-tahun, mereka telah bertarung untuk fase ini lagi. Dengan pikiran itu, mereka ingin memasuki fase pertama dengan euforia dan gairah yang luar biasa. Kami akan melakukan segalanya dengan kekuatan kami untuk memulai fase grup dengan kemenangan,” jelas Terzic.

Pelatih asal Jerman itu melanjutkan, FC Copenhagen memiliki kombinasi luar biasa yang dihuni oleh pemain berpengalaman dan , selain itu mereka juga memiliki kestabilan di lini tengah.

Terzic menambahkan, selain kestabilan di lini tengah, FC Copenhagen juga ditunjang oleh pemain-pemain sayap asal Skandinavia yang bisa membahayakan di lini pertahanan Borussia Dortmund.

“Mereka sangat keras dan agresif, tetapi mereka juga bisa bertahan dengan disiplin. Ini akan menjadi yang menarik bagi kami besok. Tetapi jika kami dapat membangun performa dari dua pertandingan terakhir, kami akan memiliki peluang besar untuk memenangkan pertandingan,” ujar Terzic.

[Antara]

Baca Juga:
Tak Gentar dengan Nama Besar Real Madrid, Celtic Ogah Parkir Bus

#Jamu #Copenhagen #Poin #Penuh #Jadi #Harga #Mati #buat #Dortmund #Signal #Iduna #Park

Sumber : www.suara.com

  • Share