Jamu Persib, Fabio Lefundes Minta Pasukan Madura United Fokus

  • Share
Hadapi Barito Putera, Madura United Ingin Jaga Tradisi Apik di Laga Perdana Liga 1

WMOTION.CO.ID – Madura United, Fabio Lefundes meminta anak-anak asuhnya tampil fokus ketika menjamu Persib Bandung pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (20/1/2023) malam.

Lefundes menginginkan Madura United untuk mewaspadai semua pemain Persib, tidak hanya salah satu pemain saja, karena menurutnya semua penggawa Maung Bandung bisa merepotkan mereka.

“Dalam tim itu (Persib) semuanya seimbang di semua posisi. Kalau kita fokus di satu pemain saja nanti hilang fokus di 10 pemain lain karena mereka juga punya kualitas. Kita harus siap apapun yang akan kita hadapi,” ujar Lefundes seperti dimuat Antara, Kamis (19/1/2023).

Lebih lanjut, pelatih asal itu menilai adanya perubahan di dalam Persib Bandung semenjak ditangani oleh pelatih asal Luis Milla.

Baca Juga:
Bhayangkara FC Dihajar di Kandang Sendiri, Widodo Soroti Masalah Finishing

Menurut Lefundes, permainan yang ditampilkan oleh Persib dalam beberapa terakhir jauh berbeda dengan pertemuan kedua tim di putaran pertama Liga 1 musim ini.

Pada pertandingan tersebut, Madura United sukses mencuri tiga poin dari kandang Persib usai memenangkan laga dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Meski menilai ada peningkatan performa yang ditunjukkan lawannya, Lefundes memastikan ia telah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi permainan David Da Silva beserta kolega.

“Mereka datang dan mengganti cara bermain mereka. Saya menilai mereka tampil lebih ofensif juga,” terang Lefundes.

“Saya sudah mempelajari permainan mereka untuk mengantisipasi kelebihan dan kekurangan mereka untuk kita eksploitasi,” pungkasnya.

Baca Juga:
Jelang Lawan , Mewaspadai Fortes dan Marukawa, Percaya Diri Dapat Tiga Poin

#Jamu #Persib #Fabio #Lefundes #Minta #Pasukan #Madura #United #Fokus

Sumber : www.suara.com

  • Share