Jelang Duel Kontra Bali United, Persija Jakarta Genjot Persiapan

  • Share
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. (ANTARA/HO/Persija)

WMOTION.CO.ID – kembali menggelar latihan usai libur satu hari, Jumat (4/3/2022) sore. Latihan ini dikhususkan sebagai persiapan menghadapi dalam lanjutan BRI 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (6/3/2022) malam WIB.

Pelatih Persija, sedang mempersiapkan anak asuhannya agar bisa maksimal dalam laga tersebut. Eks Timnas Indonesia itu sedang pilih-pilih pemain yang menurutnya siap menghadapi Stefano Lilipaly dan kawan-kawan.

Sudirman tidak ingin hasil kekalahan 0-2 di pekan sebelumnya melawan Persib Bandung kembali terulang saat bersua Bali United. Oleh sebab itu persiapan harus dilakukan dengan maksimal.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. (ANTARA/HO/Persija)

“Semua tergantung dari taktikal yang akan kami terapkan. Selain itu, tergantung pula oleh permainan lawan,” kata Sudirman dilansir dari laman resmi klub, Jumat (4/3/2022).

Baca Juga:
On Fire Bersama Persib Bandung, David da Silva: Saya Hanya Berusaha Berikan yang Terbaik

“Jadi, di Persija tak ada pemain cadangan sehingga harus siap kapan pun mereka akan bermain,” tambahnya.

Tentu tidak mudah bagi Persija menundukkan Bali United. Serdadu Tridatu –julukan Bali United– sedang dalam tren positif.

Saat ini tim asuhan Stefano Cugurra itu adalah pemuncak klasemen sementara 2021/2022. Tambahan tiga angka bakal membuat mereka semakin menjauh dari pesaing-pesaing terdekat untuk perburuan gelar juara.

Bali United yang telah mengoleksi 60 poin hanya selisih tiga angka dari Persib Bandung di posisi runner-up. Hasil seri apalagi kalah tentu membuat posisi Bali United kian terancam di pucuk klasemen.

Sementara Persija hingga memasuki pekan ke-29 masih belum konsisten. Tim kesayangan Jakmania itu baru mengumpulkan 38 poin dari 27 pertandingan. Dari lima pertandingan terakhir, Persija hanya bisa menyumbang satu kemenangan.

Baca Juga:
Efek Menangi Derby Indonesia, Persib Makin Yakin Bisa Kampiun BRI Liga 1

#Jelang #Duel #Kontra #Bali #United #Persija #Jakarta #Genjot #Persiapan

Sumber : www.suara.com

  • Share