Jelang Lawan Klub Jordi Amat, Sandy Walsh Tebar Ancaman: Yoh Iso Yoh

  • Share
Jordi Amat dan Sandy Walsh duel di Liga Belgia. (Instagram/jordiamat5)

WMOTION.CO.ID – Dua , dan Sandy Walsh akan saling berhadapan dalam lanjutan Liga Belgia. Sebab, dua tim yang dibelanya dan bakal bentrok pada Sabtu (19/3/2022) malam WIB.

Jelang pertandingan KAS Eupen vs KV Mechelen, Jordi Amat membagikan poster laga via akun yang menunjukkan potret dirinya serta Sandy Walsh.

“3 pertandingan dari musim ini, 3 final untuk kita! besok menghadapi Mechelen di kandang! ayo,” tulis Jordi Amat di keterangan postingannya.

Ternyata unggahan itu langsung disambar oleh Sandy Walsh yang bakal menjadi lawannya. Pemain berusia 27 tahun ini menebar ancaman dan tak sabar bertanding dengan calon rekannya di Indonesia.

Baca Juga:
Prediksi Super Big Match Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di BRI Liga 1 Malam Ini

Jordi Amat dan Sandy Walsh duel di Liga Belgia. (Instagram/jordiamat5)

“Yoh iso Yoh. Sampai jumpa besok [email protected],” komentar Sandy Walsh.

Sontak komentar Sandy Walsh langsung menjadi sorotan netizen. Para warganet menyoroti dua Indonesia yang akan saling bentrok.

Terlepas dari rivalitas di Liga Belgia itu, Jordi Amat dan Sandy Walsh pasti akan bahu membahu jika nantinya sudah membela .

Kedua pemain ini memang sedang dalam proses naturalisasi yang dilakukan . Kabar terbaru pihak Kemenkumham sudah penerima permohonan naturalisasi Walsh dan Amat.

Kini tinggal menunggu waktu untuk kedua pemain itu sah menjadi WNI dan bisa membela timnas Indonesia. Walsh dan Amat diharapkan bisa memperkuat skuad Garuda di Kualifikasi Piala Asia 2022 Juni mendatang.

Baca Juga:
Prediksi Banda Aceh vs Tira Persikabo di BRI Liga 1 Malam Ini

#Jelang #Lawan #Klub #Jordi #Amat #Sandy #Walsh #Tebar #Ancaman #Yoh #Iso #Yoh

Sumber : www.suara.com

  • Share