Jelanga Persib Bandung vs Madura United, David da Silva Diragukan Tampil

  • Share
Jelanga Persib Bandung vs Madura United, David da Silva Diragukan Tampil

WMOTION.CO.ID – membagikan kabar tak sedap jelang melawan pada pekan ke-31 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (13/3/2022). Penyerang andalan mereka, diragukan tampil.

Pelatih mengatakan saat ini masih memantau kondisi David da Silva setelah sempat mengalami cedera pada laga pekan lalu.

“Saat ini David da Silva masih dalam pertimbangan dan kami tidak bisa melakukan banyak hal sebelum melihatnya berlatih esok hari. Dia sedang kami pantau,” kata Robert, dikutip dari laman resmi klub.

Pada laga melawan Laskar Sape Kerrab, Robert tak memungkiri bahwa timnya bakal tampil dalam keadaan pincang karena beberapa pemain lainnya juga absen.

Baca Juga:
, Robert Alberts Belum Pasti Mainkan David da Silva

Pemain lainnya yang akan absen adalah Febri Hariyadi dan Marc Klok. Kedua gelandang Persib itu mendapat hukuman akibat akumulasi kartu kuning.

“Kami punya dua pemain yang dilarang bermain, yaitu Marc dan Febri. Ada kemungkinan kami akan menjalani laga nanti tanpa David, Marc dan Febri,” ungkap Robert.

Selain itu, beberapa pemain juga masih belum bugar 100 persen setelah menjalani laga pekan lalu kontra Arema FC.

“Pemain lain pun belum 100 persen bugar, karena jadwal padat yang kami miliki. Kami tidak akan memaksakan pemain karena risikonya akan terlalu besar yang membuat mereka bisa cedera dan absen di empat laga,” pungkasnya.

Saat ini, Persib Bandung berada di posisi kedua klasemen Liga 1 2021 dengan mengantongi 63 poin, selisih 3 angka dari Bali United di puncak. Sedangkan Madura United di peringkat ke-11 dengan 35 poin.

Baca Juga:
Kondisi David da Silva Masih Dipantau, Persib Juga Minus Marc Klok dan Febri saat Lawan Madura United

#Jelanga #Persib #Bandung #Madura #United #David #Silva #Diragukan #Tampil

Sumber : www.suara.com

  • Share