Jurgen Klopp Akui Belum Ada Perkembangan Negosiasi Kontrak Baru Mohamed Salah

  • Share
Ditekuk Inter di Anfield, Mohamed Salah Akui Liverpool Lupa Daratan

WMOTION.CO.ID – mengakui belum ada perkembangan signifikan terkait negosiasi kontrak baru antara dengan bintangnya , yang masa baktinya dijadwalkan berakhir pada 30 Juni 2023.

Dalam sejumlah kesempatan wawancara beberapa bulan terakhir, Salah terus mengutarakan bahwa bola negosiasi kontrak berada di tangan Liverpool meski ia bersikeras dirinya masih bahagia berkandang di Anflied.

Klopp menilai pihak manajemen Liverpool sudah melakukan hal yang bisa dilakukan tapi sejauh ini tidak ada yang bisa dibicarakan soal perkembangan negosiasi kontrak baru, katanya saat ditanya mengenai hal itu dalam jumpa pers jelang laga lanjutan Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, Sabtu (12/3).

“Saya pikir Mo jelas menginginkan klub ini bersikap ambisius, seperti kami perlihatkan musim lalu dan sekarang… tidak, tentu kami tidak bisa bertindak lebih, demikian adanya,” kata Klopp dikutip Antara dari situs resmi Liverpool, Jumat.

Baca Juga:
Pengusaha Tambang Emas Ghana Tawar Chelsea Rp56,5 Triliun dan 4 Berita Bola Terkini

“Namun, saya pikir bukan itu masalah utamanya, saya pikir pada akhirnya ini semua keputusan Mo dan klub sudah melakukan yang bisa dilakukan,” ujarnya menambahkan.

Kendati demikian, Klopp menolak untuk bersikap khawatir atas minimnya perkembangan negosiasi kontrak karena menurut juru taktik asal Jerman itu baik Liverpool maupun Salah tidak berada dalam situasi yang terdesak apapun.

“Tidak ada yang bisa dikatakan, segalanya baik-baik saja. Dari sudut pandang saya, situasi sekarang memang sebagaimana mestinya,” katanya.

“Tidak ada yang terjadi sejauh ini, tidak ada kesepakatan, tidak ada penolakan atau apapun itu. Kami hanya perlu menunggu, itu saya rasa oke. Tidak perlu terburu-buru untuk situasi ini,” ujar Klopp melengkapi.

Sejak didatangkan dari AS Roma pada 2017 dengan banderol yang dilaporkan senilai 36,5 juta poundsterling (sekira Rp682,3 miliar) Salah sudah membuktikan kemampuannya sebagai pembelian yang tidak keliru.

Baca Juga:
Prediksi Brighton vs Liverpool: The Reds Haram Terpeleset

Salah membantu Liverpool menjuarai berbagai kompetisi dari Liga Champions, Piala Super UEFA, Piala Dunia Antarklub, Liga Premier Inggris dan baru-baru ini Piala Liga Inggris.

#Jurgen #Klopp #Akui #Belum #Ada #Perkembangan #Negosiasi #Kontrak #Baru #Mohamed #Salah

Sumber : www.suara.com

  • Share