Juventus Butuh Mental Pemenang untuk Singkirkan Villarreal

  • Share
Reaksi pemain depan Atalanta asal Kolombia, Duvan Zapata (kiri) dan bek Villarreal Pau Torres (tengah) diakhir laga terakhir Grup F Liga Champions antara Atalanta vs Villarrealdi stadion Gewiss, Bergamo, Jumat (10/12/2021). Villarreal lolos ke 16 besar setelah menang 3-2 atas Atalanta.Isabella BONOTTO / AFP.

WMOTION.CO.ID – Gelandang Juventus Manuel Locatelli meminta timnya untuk menampilkan mental pemenang ketika berhadapan dengan Villarreal pada leg kedua babak di Stadion Allianz, Turin, Kamis (17/3/2022).

Dikutip Antara dari situs resmi klub, Rabu (16/3/2022), Locatelli mengatakan itu merupakan pendekatan penting pada pertandingan nanti dan mereka harus mampu menunjukkan rasa lapar akan .

“Saya dikejutkan oleh mentalitas pemenang klub ini. Saya merasakannya pada hari pertama saya di sini. Entah Anda menjadikannya bagian dari diri Anda, atau Anda tidak berhasil di sini,” kata Locatelli.

Reaksi pemain depan asal Kolombia, Duvan Zapata (kiri) dan bek Villarreal Pau Torres (tengah) diakhir laga terakhir Grup F antara Atalanta vs Villarrealdi stadion Gewiss, Bergamo, Jumat (10/12/2021). Villarreal lolos ke 16 besar setelah menang 3-2 atas Atalanta.Isabella BONOTTO / AFP.

Locatelli lanjut mengatakan, pertandingan melawan Villarreal akan menjadi ujian untuk Juventus karena tim Spanyol itu sangat teknis.

Baca Juga:
Kesulitan Biaya Perjalanan ke Prancis Gara-gara , : Saya Bayar, Enggak Masalah

Selain itu, skuad Villarreal telah bermain bersama dalam beberapa tahun terakhir dan tahu bagaimana caranya untuk menghukum Juventus jika mereka melakukan kesalahan.

“Kami perlu melakukan apa yang harus kami lakukan berdasarkan leg pertama, kami akan menyimpannya untuk diri kami sendiri, tapi kami harus mencetak . Kami butuh mental pemenang,” terang Locatelli.

Pada pertandingan nanti, Juventus perlu mengamankan kemenangan atas Villarreal untuk bisa memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga Champions setelah pada leg pertama bermain imbang 1-1.

Di leg pertama, Juventus mampu unggul lebih dulu berkat gol dari Dusan Vlahovic sebelum Villarreal menyamakan kedudukan berkat upaya dari Dani Parejo pada babak kedua.

Baca Juga:
Tersingkir dari Liga Champions, Bakal Hancurkan Old Trafford

#Juventus #Butuh #Mental #Pemenang #untuk #Singkirkan #Villarreal

Sumber : www.suara.com

  • Share