Kami Persiapkan Tim Sebaik Mungkin

  • Share
Kami Persiapkan Tim Sebaik Mungkin

WMOTION.CO.ID – Pelatih Bhayangkara, FC , pantang meremehkan yang sudah dipastikan degradasi pada laga pekan ke-31 BRI Liga 12021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu petang.

Saat ini, menempati peringkat keempat klasemen sementara BRI /2022 dengan perolehan 59 poin, sedangkan di peringkat ke-17 dengan 21 poin.

“Kami mempersiapkan tim sebaik mungkin dan semoga para fokus untuk pertandingan nanti,” kata Paul, dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

Meski saat ini, Persela dipastikan telah setelah Barito Putera mengamankan dengan skor 2-0 atas , Sabtu (19/3) kemarin.

Baca Juga:
Pelatih Bhayangkara FC Diminta Tetap Fokus dan Mewaspadai Persela yang Dipastikan Degradasi

Persela dipastikan tidak dapat mengejar raihan poin dari Barito Putera yang telah mengumpulkan 32 poin dari 32 pertandingan dan berada di posisi ke-15.

Namun, tidak mungkin Persela mau mengalah dan menyerahkan kemenangan begitu saja, melainkan kemungkinan justru bermain ngotot yang akan menyulitkan The Guardians.

Oleh karena itu, juru taktik asal Irlandia Utara itu meminta anak asuhnya tetap fokus menjalani pertandingan kontra Laskar Joko Tingkir.

Bhayangkara FC memang pernah bersua dengan Persela pada putaran pertama, tetapi Paul menilai kekuatan Persela sudah jauh berbeda dibanding pertemuan sebelumnya.

“Benar-benar situasi yang berbeda, jadi tidak bisa dibandingkan dengan putaran pertama. Sudah banyak perubahan di mereka, terutama di skuadnya ada banyak pemain baru,” pungkas Paul.

Baca Juga:
Persela Fokus Penguatan Mental Pemain Jelang Lawan Bhayangkara FC

Sementara itu, kiper Bhayangkara FC Awan Setho Raharjo menegaskan kesiapan timnya untuk menuntaskan dengan hasil maksimal.

#Kami #Persiapkan #Tim #Sebaik #Mungkin

Sumber : www.suara.com

  • Share