Kekayaan Alam Nusantara, Konsep Jersey Tandang Terbaru Timnas Indonesia

  • Share
Kekayaan Alam Nusantara, Konsep Jersey Tandang Terbaru Timnas Indonesia

WMOTION.CO.ID – Seragam tandang Timnas Indonesia dengan konsep bernuansa kekayaan alam Nusantara dirilis oleh Sport selaku produsen apparel timnas, menyusul seragam kandang yang sudah dikenalkan lebih dulu.

Rilis seragam kandang baru penggawa skuad Merah Putih itu disampaikan dan Mills melalui akun Instagram resmi masing-masing.

“Kekayaan alam negara Indonesia menjadi representasi dari jersey tandang Timnas Indonesia kali ini,” tulis PSSI dan Mills Sport melalui akun Instagram resminya, Jumat (1/7/2022).

Kali ini, gelandang Timnas Indonesia menjadi seragam perang baru itu yang dihadirkan dengan warna dominan putih berbalut lis hijau-biru di bagian kerah dan ujung lengan.

Baca Juga:
Fasilitas Dikritik Habis Media , Shin Tae-yong: Harus Ada Upaya Lebih

Di lis kerah dan ujung lengan itulah, nuansa gunung dengan warna hijau dan laut (biru) sesuai tema “Powerfull Element of Mountains and ” ditampilkan dengan model segitiga yang saling menyilang.

Tak lupa, lambang Garuda di bagian dada seperti halnya pada “jersey” kandang yang sudah diluncurkan lebih dulu.

“Keindahan akan gunung-gunung yang terbentang serta luasnya lautan Indonesia akan menemani perjuangan tiada henti para pasukan Garuda,” tulis Mills Sport.

Namun, berbeda dengan seragam kandang timnas yang didominasi warna merah menyala yang berkerah model polo, tampilan seragam tandang justru mengusung kerah model V-neck dengan jahitan menyamping.

“Menurutmu, apa bagian paling menarik dari jersey tandang kali ini?” ajak Mills kepada masyarakat pecinta bola untuk menilai seragam tandang itu.

Baca Juga:
Media Vietnam Keluhkan Hak Siar Pertandingan Piala U-19 2022 Sangat Mahal

Unggahan Mills dan PSSI yang mengenalkan seragam tandang Timnas Indonesia itu pun langsung diserbu komentar netizen yang kebanyakan memuji desainnya yang keren.

#Kekayaan #Alam #Nusantara #Konsep #Jersey #Tandang #Terbaru #Timnas #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share