Kenapa Eduardo Almeida Dipecat Sebagai Pelatih Arema FC? Punya Kesalahan Apa?

  • Share
Pelatih kepala Arema FC, Eduardo Almeida mengangkat trofi saat berselebrasi usai mengalahkan Borneo FC Samarinda dalam leg kedua final Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (17/7/2022). [ANTARA FOTO/ Sahid Setiawan]

WMOTION.CO.ID – Kenapa Eduardo dipecat sebagai pelatih Arema FC? Apakah punya ? Sebab pemecatan Eduardo Almeida dilakukan mendadak dan saat Arema FC tidak dalam kondisi terpuruk.

Manajer Arema FC Ali Rifki mengungkapkan alasan . Namun Ali Rifki menyebut pemecatan Eduardo Almeida dengan istikah “mengistirahatkan”.

Alasan manajemen Arema FC untuk mengambil keputusan tersebut antara lain adalah proses yang telah dilakukan.

Dikutip dari Laman Arema, dengan keputusan tersebut, juga dibutuhkan kondisi dan situasi yang segar dalam tubuh tim agar skuad Singo Edan mampu berada di puncak performa.

Baca Juga:
Jadi Pelatih Interim Arema FC, Kuncoro Kenang Jasa Eduardo Almeida

Pelatih kepala Arema FC, Eduardo Almeida mengangkat trofi saat berselebrasi usai mengalahkan Borneo FC Samarinda dalam leg kedua di Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (17/7/2022). [ANTARA FOTO/ Sahid Setiawan]

“Refresh ini penting agar tim kembali pada jalur target yang dicanangkan manajemen yakni setiap laga adalah final dan raih poin maksimal,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa langkah untuk mengistirahatkan Almeida, dikeluarkan usai seluruh jajaran manajemen menyetujui keputusan itu.

“Keputusan ini resmi ditegaskan setelah semua jajaran pimpinan dan manajemen Arema FC mengevaluasi pelatih kepala,” kata Ali.

Eduardo Almeida

Para pemain Arema FC saat menggelar latihan [Foto: ANTARA]
Para pemain Arema FC saat menggelar latihan [Foto: ANTARA]

Eduardo Almeida bernama lengkap Eduardo Filipe Arroja Almeida. Eduardo Almeida lahir 22 Maret 1978. Dia adalah mantan pesepak bola asal Portugal.

Baca Juga:
Siapa Eduardo Almeida? Pelatih Arema FC yang Baru Dipecat, Padahal Nggak Buruk-buruk Amat

Eduardo Almeida bukan pelatih sembarangan. Dia mempunyai lisensi UEFA Pro, kualifikasi pelatih tertinggi di .

#Kenapa #Eduardo #Almeida #Dipecat #Sebagai #Pelatih #Arema #Punya #Kesalahan #Apa

Sumber : www.suara.com

  • Share