Kesulitan di Man City, Jack Grealish Kenang Masa Indah Bareng Aston Villa

  • Share
Pemain Manchester City, termasuk Erling Haaland, rayakan gol Jack Grealish ke gawang Wolverhampton di pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris yang digelar di Molineux Stadium, Sabtu (17/9/2022). [AFP]

WMOTION.CO.ID – Jack Grealish mengakui dirinya masih kesulitan untuk memberikan performa terbaiknya sejak bergabung dengan pada tahun lalu. Dia pun mengungkit masa-masa indahnya saat masih berseragam Aston Villa.

Gelandang serang asal Inggris itu dibeli Manchester City dengan fantastis yakni 100 juta poundsterling, tetapi hingga kini tidak mampu memberikan banyak dan seperti yang diharapkan.

Jack Grealish mencetak gol pertamanya musim ini ketika Manchester City menang 3-0 atas dan meskipun telah membantu The Citizen merengkuh trofi musim lalu, dia mengakui performanya perlu ditingkatkan.

“Saya pikir saya mengatasi tekanan dengan baik, tetapi saya merasa saya bisa mulai bermain jauh lebih baik,” kata Grealish pada konferensi pers jelang Timnas Inggris kontra Italia dalam matchday kelima Liga A Grup 3 UEFA Nations League 2022-2023, seperti dikutip Sky Sports, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga:
Ronald Araujo Dikabarkan Tolak Tawaran Klub Liga Inggris Demi Baru di Barcelona

“Saya mungkin belum pernah bermain di puncak permainan saya sejak saya pindah ke City, tetapi saya pikir saya telah menunjukkannya secara sekilas,” tambahnya.

Sejak transfer uang besar dari Villa Park ke Etihad, Grealish mengatakan dia harus beradaptasi dengan perubahan budaya tetapi menekankan hubungannya dengan bos City Guardiola adalah hal yang positif.

Manchester City, termasuk Erling Haaland, rayakan gol Jack Grealish ke gawang Wolverhampton di pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris yang digelar di Molineux Stadium, Sabtu (17/9/2022). [AFP]

“Ini benar-benar berbeda dengan di Villa. Saya pikir di Villa saya lebih bebas,” kata Jack Grealish.

“Di City, ada lebih banyak struktur. Saya memiliki hubungan yang baik dengan manajer. Saya telah mengatakan dalam banyak wawancara bahwa saya belum pernah melihat hal seperti itu dalam cara dia berpikir dan cara dia melihat .”

“Dia hanya terobsesi dengan itu dan Anda dapat mengetahui mengapa dan melihat mengapa. Saya tahu orang mungkin mengatakan saya mungkin bermain sedikit berbeda dari cara saya dulu, tetapi saya pikir itu tergantung dengan siapa saya bermain.”

Baca Juga:
Frustrasi dengan Kondisi Kalvin Phillips, Josep Guardiola: Kami Butuh Dia

Menurut Jack Grealish, dirinya merasa sebagai bintang utama saat berada di Aston Villa. Berperan sebagai kapten tim, dia memiliki banyak kebebasan berkreasi di atas lapangan.

#Kesulitan #Man #City #Jack #Grealish #Kenang #Masa #Indah #Bareng #Aston #Villa

Sumber : www.suara.com

  • Share