Kim Pan-gon Punya Rencana Jelas, Timnas Malaysia Disebut Bisa Lebih Garang

  • Share
Pangeran Johor, Tunku Ismail ibni Sultan Ibrahim [AFP]

WMOTION.CO.ID – , Kim Pan-gon, disebut bakal membuat lebih baik. Hal itu diungkapka oleh bos Johor Darul Tazim (), Tunku Ismail Sultan Ibrahim.

Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) telah menunjuk Kim Pan-gon menggantikan Tan Cheng Hoe sebagai pelatih Malaysia. Pelatih asal Korea Selatan itu kini sedang membangun timnya.

Bos JDT menilai bahwa hadirnya Kim Pan-gon, bisa membawa Harimau Malaya ke arah yang lebih baik. Pasalnya, pelatih berusia 51 tahun itu punya rencana jelas.

“Saya rasa ini langkah positif untuk Harimau Malaya. Kali ini akan berbeda kaarena saya lihat struktur yang ditunjukkan kepada saya. Sangat positif, kurang lebih seperti struktur di sini (JDT),” ucap Tunku Ismail dikutip dari bharian.com.my pada Jumat (18/3/2022).

Baca Juga:
West Ham Singkirkan Sevilla, : Kami Pantas ke Perempat Final Liga Europa

Pangeran Johor, Tunku Ismail ibni Sultan Ibrahim [AFP]

“Sebelumnya ini tidak ada. Tapi saat ini memang benar-benar rencananya. Dia betul-betul memantau setiap pemain dalam negara (Malaysia),” imbuhnya.

Selain itu, bos JDT tersebut mengatakan bahwa Kim Pan-gon harus diberikan waktu untuk membutuhkan kualitasnya. Ia meminta setidaknya itu diberi waktu dua musim.

“Jadi tidak boleh menilai pelatih untuk satu musim. Setidaknya harus dua musim. Bagi dia, dia tahu apa yang dilakukannya,” imbuhnya.

Malaysia sendiri di bakal melakukan tiga uji coba. Harimau Malaya dijadwalkan bertemu dengan dua tim tetangga, Filipina serta Singapura. Kemudian ditutup melawan klub Singapura, Albirex Niigata FC.

Baca Juga:
Red Star Belgrade Bentangkan Spanduk Anti di Liga Europa, Ada Tulisan ‘Indonesia 1958’

#Kim #Pangon #Punya #Rencana #Jelas #Timnas #Malaysia #Disebut #Bisa #Lebih #Garang

Sumber : www.suara.com

  • Share