Kini Gelandang Berkelas, Beckham Putra Ternyata Dulunya Kiper

  • Share
Beckham Ingin Persib Siap Lawan Tim Manapun di Perempatfinal

WMOTION.CO.ID – Siapa sangka, gelandang serang Persib Bandung, pada masa lalu adalah seorang penjaga . Hal itu terjadi ketika Beckham Putra masih berusia 7-8 tahun.

Bagi -anak berusia 6-9 tahun, sepak bola memang merupakan sarana untuk bersenang-senang. Tak terkecuali untuk Beckham Putra. Di usia tersebut, mereka memainkan sepak bola sebatas untuk mengasah kemampuan motorik.

“Iya, dulu waktu masih awal-awal suka main sepak bola, saya itu posisinya di . Tapi merasa agak kurang seru jadi kiper karena waktu latihannya sendiri di gawang. Saya inginnya latihan sama-sama dengan yang lain,” ungkap Beckham seperti dimuat AyoBandung –jaringan WMOTION.CO.ID, Senin (10/10/2022).

Seiring dengan berjalannya waktu, Beckham bergabung dengan salah satu di Kota Bandung. Dengan ketekunan, kemampuan pemilik punggung 7 di Persib itu makin berkembang.

Baca Juga:
Robi Darwis Bertekad All Out di

Namun, ketertarikannya kepada sepak bola itu pun tak lantas meninggalkan kewajibannya untuk di bangku . Ia mampu membagi waktu antara sekolah dan latihan sepak bola.

“Di SSB, saya pindah jadi . Mulai latihan dengan serius meskipun waktu itu masih sekolah di pagi hari, lalu siangnya lanjut latihan. Jadi, saya berusaha agar baik sepakbola maupun sekolah bisa berjalan dengan seimbang,” ungkap Beckham Putra.

#Kini #Gelandang #Berkelas #Beckham #Putra #Ternyata #Dulunya #Kiper

Sumber : www.suara.com

  • Share