Kutukan Arema FC Usai Juara Piala Presiden, Akankah Terulang Musim Ini?

  • Share
Kutukan Arema FC Usai Juara Piala Presiden, Akankah Terulang Musim Ini?

WMOTION.CO.ID – Arema FC masih berkutat di papan tengah klasemen sementara BRI 2022/2023, meski berstatus sebagai juara turnamen pramusim . Mungkinkah ‘’ Arema FC kembali terulang?

Hingga pekan kelima Liga 1 musim ini, Arema FC baru bisa mengumpulkan 7 poin dengan catatan dua kemenangan, dua kekalahan dan satu kali .

Status Arema FC sebagai juara seolah membuat adanya ‘dejavu’, bak kutukan setelah memenangi turnamen pramusim.

Klub berjuluk Singo Edan itu saat ini masih menempati peringkat kesembilan klasemen alias di papan tengah, kondisi yang sebelumnya dialami Arema FC pada 2017 dan 2019.

Penampilan Arema FC di turnamen pramusim berbanding terbalik saat mengikuti resmi.

Mengapa disebut kutukan? Well, ini kembali ke tahun 2017 dan 2019 saat klub asal Kota Malang itu meraih gelar juara Piala Presiden.

Di akhir musim kompetisi resmi di dua musim tersebut, Arema FC hanya mampu finis di peringkat kesembilan Liga 1.

Terbaru, Arema FC menelan kekalahan dari PSM Makassar dengan skor tipis 0-1 dan menjadi kekalahan kedua di laga tandang musim ini.

Sebelumnya Arema FC lebih dulu dibungkam Borneo FC di laga tandang. Skuad asuhan Eduardo Almeida kalah dengan skor telak 0-3.

Di laga selanjutnya sendiri, di pekan keenam /2023, Arema FC bakal menjamu FC di markas sendiri, Kanjuruhan pada Rabu (24/8/2022).

Tentu diharapkan para bisa memberi kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen, sekaligus memutus mitos adanya kutukan juara Piala Presiden.

[Eko I]

#Kutukan #Arema #Usai #Juara #Piala #Presiden #Akankah #Terulang #Musim #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share