Kylian Mbappe Cadangan, PSG Dipermalukan Rennes 0-1

  • Share
Kylian Mbappe Cadangan, PSG Dipermalukan Rennes 0-1

WMOTION.CO.ID – Paris Saint-Germain (PSG) secara mengejutkan takluk dari Rennes dalam laga pekan ke-19 Ligue 1 Prancis 2022-2023, Senin (16/1/2023) dini hari WIB.

Dalam yang berlangsung di Roazhon Park , PSG yang cuma memainkan Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi dari bangku cadangan takluk dengan skor tipis 0-1.

Gol semata wayang Rennes dalam laga ini diciptakan oleh Hamami Traore pada babak kedua.

Hasil ini membuat Rennes terus mendominasi pertemuan kontra PSG. Tercatat, mereka belum pernah kalah dari juara Ligue 1 itu dalam empat pertemuan terakhir.

Baca Juga:
PSG Akan Cari Stadion Baru Jika Hal Ini Tidak Dikabulkan Walikota Paris

Tambahan tiga poin ini membantu Rennes mendekati posisi empat besar dengan total 37 poin.

Sementara itu, PSG masih berada di puncak klasemen dengan 47 poin. Terpaut tiga poin dari yang menduduki posisi kedua.

Kedua tim bermain disiplin dan saling mengancam. Rennes membuka ancaman lewat Arnaud Kalimuendo pada menit ke-7, tetapi bola masih bisa diredam.

Rennes bisa menyerang dengan lebih efektif sepanjang babak pertama, tetapi penyelesaian mereka masih buruk dan skor 0-0 masih bertahan hingga babak pertama berakhir.

PSG hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-70. Kylian Mbappe yang sudah berdiri bebas di depan setelah menerima umpan Messi, menyia-nyiakan peluang itu setelah tendangannya yang melambung tinggi.

Baca Juga:
Mengejutkan! Lionel Messi Ditawar Gabung Al dengan Gaji Rp 4,6 Triliun, Musuh di Liga Arab Saudi

Hingga babak pertama berakhir, PSG gagal menyamakan kedudukan. Rennes menang tipis 1-0 atas Lionel Messi dan kawan-kawan, demikian Antara.

#Kylian #Mbappe #Cadangan #PSG #Dipermalukan #Rennes

Sumber : www..com

  • Share