Ladeni Permainan Keras Vietnam, Timnas Indonesia U-20 Gagal Bikin Gol di Babak Pertama

  • Share
Ladeni Permainan Keras Vietnam, Timnas Indonesia U-20 Gagal Bikin Gol di Babak Pertama

WMOTION.CO.ID – Timnas Indonesia U-20 masih imbang 0-0 dengan pada laga terakhir Grup F Kualifikasi di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), , Minggu (18/9/2022) malam.

Meski pertandingan berlangsung dalam tempo cepat dengan suguhan permainan keras, belum ada gol yang tercipta di 45 menit babak pertama laga penentuan juara Grup F, sekaligus siapa yang akan lolos langsung ke putaran 2023 Uzbekistan ini.

Laga belum berjalan lima menit, Timnas Indonesia U-20 sudah mendapat peluang bagus secara beruntun. Namun , dan Hokky Caraka masih kurang tenang di depan gawang Vietnam.

Permainan keras dan spartan Vietnam di awal babak pertama sempat membuat emosi beberapa pemain Indonesia tersulut. Kapten Muhammad Ferarri dan beberapa pemain lain sempat diberi peringatan oleh wasit untuk tetap tenang.   

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam: Cahya Supriadi Absen, Begini Kondisi Terkininya Pasca Tinggalkan Rumah Sakit

Menit 28, sebuah lemparan jauh Robi Darwis langsung menyasar ke kotak penalti. Setelah scrimmage terjadi di mulut gawang Vietnam, sontekan Hokky Caraka masih menyamping ke sebelah kiri dari sasaran.

Setelah itu, serangan-serangan Indonesia masih terbentur rapatnya pertahanan Vietnam. Sementara meski lebih banyak bertahan, serangan-serangan dari tim tamu juga sejatinya cukup berbahaya.

Passing-passing Indonesia ke sepertiga akhir Vietnam relatif selalu mentah. Momen-momen serangan balik pada akhirnya selalu terbuang. Indonesia harus lebih tenang.

Sampai half-time, skor 0-0 tetap tak berubah.

Susunan Pemain:

Baca Juga:
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam: Hokky Caraka Starter, Cadangan

Timnas Indonesia U-20 XI (4-4-2): Aditya Nugraha; Kakang Rudianto, Muhammad Ferarri, Robi Darwis, ; Zanadin Fariz, Arkhan Fikri, Dimas Juliono, Ginanjar Wahyu; Hokky Caraka, Ronaldo Kwateh.

Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan)

#Ladeni #Permainan #Keras #Vietnam #Timnas #Indonesia #U20 #Gagal #Bikin #Gol #Babak #Pertama

Sumber : www.suara.com

  • Share