Lakoni Debut Starter, Bek Timnas Wanita Indonesia Shalika Aurelia Bermain 90 menit di Roma CF

  • Share
Lakoni Debut Starter, Bek Timnas Wanita Indonesia Shalika Aurelia Bermain 90 menit di Roma CF

WMOTION.CO.ID – Bek , menjalani laga penuh perdananya bersama klub asal Italia, saat berhadapan dengan San Marino Academy.

Bek berusia 18 tahun itu untuk pertama kalinya tampil penuh di ajang resmi bersama Roma CF di musim ini saat bemain di lanjutan Serie B Wanita, Rabu (9/3).

Dalam pertandingan ini, Shalika Aurelia bermain penuh selama 90 menit. Hanya saja, ia gagal membawa Roma CF meraih kemenangan.

Roma CF harus menyerah dengan skor 1-3 dari San Marino Academy di laga lanjutan Serie B Wanita musim 2021-2022.

Baca Juga:
Hasil Piala Asia Putri 2022: Timnas Indonesia Kembali Jadi Bulan-bulanan, Kali Ini Dipermalukan Filipina 6-0

Kekalahan ini pun membuat Roma CF kian terpuruk di dasar klasemen Serie B Wanita dengan hanya mengantongi 10 poin dari 15 laga.

Roma CF hanya mampu meraih satu kemenangan dan tujuh hasil imbang dalam 15 laga terakhirnya dengan catatan memasukkan 15 gol dan kebobolan 28 gol.

Laga melawan San Marino Academy sendiri menjadi laga ketiga bagi Shalika Aurelia semenjak bergabung Roma CF pada 8 Januari lalu.

Sebulan usai resmi bergabung, Shalika Aurelia melakoni debut dengan masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua kala Roma CF bermain melawan tuan rumah Tavagnacco.

Dalam waktu dekat, Shalika Aurelia sendiri akan kembali beraksi bersama Roma CF saat bertandang ke markas Sassari Torres pada Minggu (13/3).

Baca Juga:
Australia Soroti Skuad Timnas Wanita Indonesia: Hanya Shalika Aurelia yang Bermain di Luar Negeri

Tentang Roma CF

#Lakoni #Debut #Starter #Bek #Timnas #Wanita #Indonesia #Shalika #Aurelia #Bermain #menit #Roma

Sumber : www.suara.com

  • Share