Legenda Timnas Indonesia Budi Sudarsono Main Tarkam, Penonton Membludak

  • Share
Dua mantan penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (kiri) dan Budi Sudarsono. [ANTARA/HO/Persija Jakarta]

WMOTION.CO.ID – Aksi legenda saat bermain sepak bola antar kampung () menyedot perhatian masyarakat. Hal itu terlihat dari unggahan akun @Edykips_.

Penonton membludak untuk menyaksikan aksi mantan pemain Jakarta itu dari pinggir lapangan. Namun, tidak dijelaskan di mana pertandingan tersebut digelar.

Tarkam adalah pertandingan sepak bola antar kampung, dengan kata lain laga tersebut termasuk level amatir. Meski demikian, tarkam kerap menjadi pilihan pesepak bola Tanah Air ketika mereka sudah tidak lagi berstatus pemain profesional.

Dua mantan penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (kiri) dan Budi Sudarsono. [ANTARA/HO/Persija Jakarta]

Dalam pertandingan tersebut terlihat Budi Sudarsono mengenakan jersey hitam dengan nomor punggung 507. Dan bandana, yang menjadi ciri khasnya, tetap menempel di kepala Budi yang sempat menjadi pelatih Persik.

Baca Juga:
Bantah Saat Diundang Lawan Timnas Indonesia, Suriname Malah Hadapi Thailand di FIFA Matchday

Dalam laga tersebut terlihat banyak sekali penonton yang menyaksikan di pinggir lapangan. Tak terhitung jumlahnya, warga setempat terlihat antusias menyaksikan aksi legenda Timnas Indonesia itu.

“Budi Sudarsono main tarkam,” tulis edykips_ di akun TikToknya yang diunggah pada, Jumat (4/3/2022).

Komentar tersebut pun mendapat tanggapan beragam. salah satunya dari akun welasaseh530.

“Karena kehadiran beliau (Budi Sudarsono) jadi penontonnya membludak. Kapan lagi nonton sang bintang dengan gratis,” tulis welasaseh530.

Seperti diketahui Budi Sudarsono sempat diplot sebagai pelatih Persik Kediri untuk Liga 1 di tahun 2020. Namun, Budi urung memimpin karena saat itu Liga 1 tidak berjalan karena pandemi Covid-19.

Baca Juga:
Berharap Cepat Adaptasi, Pratama Arhan Cari Guru Bahasa Jepang

#Legenda #Timnas #Indonesia #Budi #Sudarsono #Main #Tarkam #Penonton #Membludak

Sumber : www.suara.com

  • Share