Les Parisiens Hancur Lebur di Stade Louis II

  • Share
Les Parisiens Hancur Lebur di Stade Louis II

WMOTION.CO.ID – (PSG) hancur lebur saat menyambangi markas AS Monaco di Stade Louis II pada lanjutan Prancis, Minggu (20/3/2022) malam WIB.

Duel itu berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan tuan .

Hasil ini diperkirakan akan membuat pelatih menjadi semakin tertekan, apalagi ini terjadi kurang dari dua pekan setelah PSG tersingkir dari Liga Champions.

PSG yang mengumpulkan 65 poin dari 29 pertandingan masih memuncaki klasemen di atas Olympique de Marseille dan dengan selisih 15 poin. Kedua tim bisa mempertipis selisih ini menjadi 12 poin jika salah satu dari mereka memenangkan pertemuan di antara mereka yang berlangsung hari ini.

Baca Juga:
Kisah Bruno Rodriguez, Eks Bomber PSG yang Kehilangan Satu Kaki Usai Gantung Sepatu

Bagi PSG, ini adalah kekalahan tandang yang ketiga berutu-turut dalam pertandingan liga.

Lionel absen dalam pertandingan ini karena serangan flu, dan ketidakhadiran ini membuat tim Prancis hampir tidak menunjukkan apa-apa di Stadion Louis II yang terjadi 11 hari setelah tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions oleh Real Madrid yang mencetak tiga dalam jangka waktu 17 menit.

Wissam Ben Yedder mencetak dua gol untuk Monado pada menit ke-25 dan menit ke-84 dari tendangan , sedangkan satu gol lainnya dicetak Kevin Volland pada menit ke-68.

Kemenangan kandang ini mengangkat Monaco ke peringkat ketujuh dengan mengumpulkan 44 poin dari 29 kali bertanding, demikian Antara.

Baca Juga:
Kylian Mbappe Gabung Real Madrid, Teken Kontrak Pekan Ini

#Les #Parisiens #Hancur #Lebur #Stade #Louis

Sumber : www.suara.com

  • Share