Lewandowski Masih Teratas meski Barcelona Kalah

  • Share
Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski (tengah) bereaksi setelah matchday kedua Grup C Liga Champions 2022-2023 (Champions League) antara Bayern vs Barcelona di Munich, Jerman selatan pada 13 September 2022 waktu setempat. Bayern menang 2-0.KERSTIN JOENSSON / AFP

WMOTION.CO.ID – Berikut atau Liga Champions 2022-2023 setelah berlangsungnya tujuh matchday kedua fase grup kompetisi elit antar Eropa tersebut. Penyerang Barcelona, Robert Lewandowksi masih berada di posisi teratas.

Melansir laman resmi UEFA, Rabu (14/9/2022), Robert masih menduduki puncak daftar top skor Champions League 2022-2023 dengan koleksi tiga gol.

Jumlah gol Robert Lewandowski sejatinya punya kesempatan bertambah saat Barcelona Bayern Munich dalam matchday kedua Grup C dini hari tadi.

Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski (tengah) bereaksi setelah matchday kedua Grup C Liga Champions 2022-2023 (Champions League) antara Bayern vs Barcelona di Munich, selatan pada 13 September 2022 waktu setempat. Bayern menang 2-0.KERSTIN JOENSSON / AFP

Namun, dalam pertandingan yang berakhir dengan kekalahan 0-2 untuk Barcelona itu, Robert Lewandowski tidak mampu membobol Bayern Munich yang merupakan mantan klubnya.

Baca Juga:
akan Jadi Pemain Kunci untuk Juarai Liga Champions

Di bawah Robert Lewandowski, terdapat striker Tottenham Hotspur Richarlison. Dia menduduki posisi kedua daftar top skor Champions League 2022-2023 dengan koleksi dua gol.

Sama seperti Robert Lewandowski, Richarlison tak mampu menambah jumlah golnya setelah Tottenham Hotspur takluk 0-2 dari Sporting Lisbon dalam matchday kedua Grup D dini hari tadi.

Sementara peringkat ketiga daftar top skor Champions League 2022-2023 untuk sementara diduduki Mohammed Kudus.

Striker Ajax itu sudah mencetak dua gol yang satunya dia buat saat timnya kalah 1-2 dari Liverpool dalam matchday kedua Grup A dini hari tadi.

Kegagalan Lewandowski dan Richarlison menambah pundi-pundi golnya dalam matchday kedua, membuat posisi mereka di papan atas daftar top skor Champions League 2022-2023 terancam digusur.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Jelang Duel di Champions League

Pasalnya, dua striker muda potensial yakni Kylian Mbappe dan Erling Haaland yang masing-masing telah mencetak dua gol, baru akan memainkan matchday keduanya malam ini.

#Lewandowski #Masih #Teratas #meski #Barcelona #Kalah

Sumber : www.suara.com

  • Share