Link Live Streaming Australia vs Denmark di Piala Dunia 2022 Malam Ini

  • Share
Gelandang Timnas Denmark, Christian Eriksen. [JOHN THYS / AFP]

WMOTION.CO.ID – Australia vs Denmark pada laga terakhir . Pertandingan ini akan digelar di Al Janoub Stadium, Rabu (30/11/2022), pukul 22:00 WIB.

Pertandingan pamungkas di Grup D Piala Dunia 2022 tersebut akan menjadi laga penentuan bagi Australia dan Denmark untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Sebagaimana diketahui, di Grup D, Prancis sudah dipastikan lolos ke fase gugur usai memetik di dua pertandingan.

Gelandang Timnas Denmark, Christian Eriksen. [JOHN THYS / AFP]

Di bawah Prancis, ada Australia dengan koleksi tiga poin dari dua laga. Diikuti Denmark dan yang sama-sama baru mengantongi satu poin.

Baca Juga:
“Hair of God” Ronaldo Curi Gol Bruno Fernandes , Dibandingkan dengan Tangan Tuhan Maradona

Dengan satu laga tersisa, Australia dan Denmark memiliki peluang lebih besar untuk menemani Prancis ke babak 16 besar. Pasalnya, Tunisia akan menghadapi Les Bleus di laga pamungkas.

Jika mampu mengalahkan Denmark, Australia yang sudah memiliki tiga poin akan lolos ke babak 16 besar. Hasil imbang juga bisa meloloskan Australia, dengan syarat Tunisia kalah atau imbang saat menghadapi Prancis.

Sementara bagi Denmark, kemenangan menjadi harga mati di laga pamungkas jika ingin melaju ke fase gugur. Selain itu mereka juga harus berharap Tunisia kalah dari Les Bleus, atau paling tidak mendapat satu poin.

Berdasarkan catatan pertemuan, Australia dan Denmark sudah empat kali berhadapan. Hasilnya, Denmark mendominasi dengan dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kali kalah.

Pertandingan seru dan menentukan di Grup D Piala Dunia ini bisa disaksikan streaming dengan mengklik Tautan Link streaming Australia vs Denmark.

Baca Juga:
Cerita Muda Satu dengan Sadio Mane, dari Gugup minta Selfie hingga Jadi Teman

#Link #Live #Streaming #Australia #Denmark #Piala #Dunia #Malam #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share