Link Live Streaming Barcelona vs Osasuna di Liga Spanyol, 14 Maret 2022

  • Share
Link Live Streaming Barcelona vs Osasuna di Liga Spanyol, 14 Maret 2022

WMOTION.CO.ID – akan menjamu dalam laga pekan ke-28 , Senin (14/3/2022) pukul 03.00 WIB. Berikut pertandingan tersebut.

Barcelona mendapat tambahan tenaga jelang pertandingan ini. Melansir laman resmi Barcelona, Minggu (13/3/2022), Dani Alves dan Gavi bisa bermain.

Kedua pemain sebelumnya absen saat Barcelona ditahan imbang klub Turki Galatasaray dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

“Dani Alves dan Gavi kembali setelah absen dalam pertandingan melawan Galatasaray,” tulis Barcelona dalam laman resminya.

Baca Juga:
Dani Alves dan Gavi Dipastikan Fit Jelang

Dani Alves tak bisa tampil lawan Galatasaray karena tidak didaftarkan ke dalam skuad Barcelona di Liga Europa. Sementara Gavi mendapatkan skorsing.

Kehadiran Dani Alves dan Gavi membuat Barcelona memiliki tambahan kekuatan dalam misi merebut tiga poin saat menghadapi Osasuna di Camp Nou nanti.

Khusus Gavi, kehadirannya bisa menambal lubang lini tengah yang ditinggalkan Nico Gonzalez. Nama terakhir harus absen di laga nanti karena sanksi larangan satu pertandingan domestik.

Barcelona menyambut Osasuna di kandang dengan modal performa apik di kancah domestik dalam beberapa pekan terakhir. Mereka kini bersaing dalam perebutan finis empat besar.

Barcelona untuk sementara menduduki posisi keempat dengan koleksi 48 poin dari 26 pertandingan, terpaut dua poin dari Atletico Madrid di peringkat ketiga yang sudah memainkan dua laga lebih banyak.

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Chelsea vs Newcastle, Arsenal vs Leicester hingga Barcelona vs Osasuna

Duel Barcelona vs Osasuna dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan di bawah ini:

Link Live Streaming Barcelona vs Osasuna

#Link #Live #Streaming #Barcelona #Osasuna #Liga #Spanyol #Maret

Sumber : www.suara.com

  • Share