Link Live Streaming Madura United vs Bali United Malam Ini

  • Share
Pelatih Bali United Stefano Cugurra (HO/Baliutd.com)

WMOTION.CO.ID – akan menghadapi Bali United pada pertandingan pekan ke-32 2021/2022, Senin (21/3/2022) malam. Berikut prediksi dan Madura United vs Bali United.

Laga ini akan sangat penting bagi Bali United. Kemenangan atas Madura United akan membuat skuat besutan Stefano Cugurra semakin dekat dengan gelar juara.

Jika bisa mengalahkan Madura United, Bali United akan memiliki keunggulan lima poin dan bisa mengamankan gelar juara pada pekan ke-33 jika bermain imbang atau menang atas Persebaya.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra (HO/Baliutd.com)

Namun, Bali United tidak boleh jemawa dan berada di atas angin saat menghadapi Madura United. Pasalnya, Laskar Sape Kerap saat ini tengah menjalani yang menanjak.

Baca Juga:
: Jakarta Taklukkan 3-1

Pada pertemuan kedua tim di putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022, Bali United pun tumbang 0-1 di tangan Madura United. Tentu saja, Serdadu Tridatu tak ingin hal yang sama terulang.

Pelatih asal Brasil itu memang mewaspadai skuad Madura United yang dihuni cukup banyak kompatriotnya, seperti Hugo Gomes Dos Santos Silva, Renan Silva dan Jaimerson Xavier yang pernah diasuhnya di .

Madura United juga diperkuat oleh Alberto Goncalves yang kini sudah menjadi Negara . Stefano Cugurra pun meminta skuatnya untuk tetap fokus sejak menit awal hingga akhir laga saat menghadapi Madura United.

Sementara di kubu Madura United, pelatih Fabio Lefundes sudah mempelajari kekuatan Bali United. Dia juga sadar lawannya memiliki keinginan besar untuk menjadi juara BRI Liga 1 2021/2022.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes (HO/Maduraunitedfc.com)
Pelatih Madura United Fabio Lefundes (HO/Maduraunitedfc.com)

Tentu saja tidak ada pilihan, Madura United harus memberikan perlawanan tanpa lelah saat menghadapi Bali United yang memiliki ambisi kuat untuk mempertahankan gelar juara Liga 1.

Baca Juga:
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Minta Tim Tetap Bermain Spartan Lawan Madura United

Fabio Lefundes berharap skuatnya tetap fokus meski mereka hanya memiliki persiapan tiga hari setelah mengalahkan Persija Jakarta 3-1 pada laga tunda pekan ke-24.

#Link #Live #Streaming #Madura #United #Bali #United #Malam #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share