Link Live Streaming Napoli vs Liverpool, Liga Champions 8 September

  • Share
Bek Napoli, Brasil, Allan bersama bek Napoli, Fabian Ruiz (kanan) dari Napoli, bertahan melawan pemain tengah Liverpool asal Jordan Henderson, selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions, Napoli melawan Liverpool di Stadion San Paolo, Naples, Italia, Rabu (18/9) dini hari WIB. [Andreas SOLARO / AFP]

WMOTION.CO.ID – Pertandingan A antara Napoli vs Liverpool akan digelar di Stadion Diego Armando Maradona, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB.

Duel Napoli vs Liverpool dijadwalkan kick-off pukul 02.00 WIB dan bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan di akhir artikel.

Napoli menatap laga kontra Liverpool dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka tengah dalam tren positif setelah tak terkalahkan dalam lima laga awal 2022/2023.

Tercatat, Napoli berhasil memenangkan tiga dari lima laga perdana Liga Italia musim ini dengan sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:
Dihujani Kritik Usai Sevilla Dibantai Man City, Dibela Pep Guardiola

Bek Napoli, Brasil, Allan bersama bek Napoli, (kanan) dari Napoli, bertahan melawan pemain tengah Liverpool asal Jordan Henderson, selama pertandingan Grup E Liga Champions, Napoli melawan Liverpool di Stadion San Paolo, Naples, Italia, Rabu (18/9) dini hari WIB. [Andreas SOLARO / AFP]

Hasil itu membuat mereka untuk sementara menduduki peringkat dua klasemen dengan koleksi 11 poin, terpaut dua poin dari Atalanta di puncak.

Napoli kembali ke jalur kemenangan setelah sempat imbang melawan dan dengan membungkam Lazio 2-1 pada pertandingan di Stadion Olimpico pada 4 September lalu.

Kemenangan itu menambah kepercayaan diri Napoli jelang memainkan laga kontra Liverpool meski dalam dua musim terakhir tak punya rekor mentereng di kompetisi Eropa.

Dalam dua musim terakhir, Napoli harus menelan pil pahit untuk tersingkir di babak 32 besar Liga Europa yakni kalah dari duo Spanyol Granada dan Barcelona.

Meski demikian, mereka tercatat delapan pertandingan tak terkalahakan di kandang sendiri dalam kompetisi Liga Champions sejak November 2017.

Baca Juga:
Barcelona vs Viktoria Plzen di Grup C Liga Champions

Di sisi lain, Liverpool masih mencari bentuk permainan terbaik usai terseok-seok di awal musim. The Reds tampil inkonsisten salah satunya karena badai cedera khususnya di lini tengah.

Liverpool tercatat cuma mampu meraih dua kemenangan dalam enam pertandingan Liga Inggris musim ini. Situasi itu bikin mereka untuk sementara terdampar di peringkat tujuh.

Pada laga terakhirnya, Liverpool asuhan Jurgen dibuat frustasi oleh tembok tebal rival sekotanya, Everton hingga The Reds harus puas bermain imbang tanpa gol pada 3 September lalu.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan tandang mereka di Liga Inggris musim ini, perjalanan ke Napoli jelas jadi tantangan tersendiri bagi Liverpool.

Meski tengah tampil buruk di kancah domestik, Liverpool punya catatan impresif di Liga Champions di mana mereka memenangkan seluruh enam laga tandang musim lalu sebelum takluk 0-1 dari Real Madrid di laga final.

Napoli dan Liverpool adalah musuh yang akrab setelah saling berhadapan di babak grup Liga Champions 2018-19 dan 2019-20.

Meski demikian, Liverpool tercatat cuma sekali menang dalam empat pertemuan terakhirnya dengan Napoli, sementara sisanya berakhir dengan dua kekalahan dan sekali imbang.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Napoli vs Liverpool.

#Link #Live #Streaming #Napoli #Liverpool #Liga #Champions #September

Sumber : www.suara.com

  • Share