Link Live Streaming Nonton Bola Dinamo Zagreb vs Chelsea di Liga Champions Pukul 23.45 WIB

  • Share
Bek Chelsea Ben Chilwell melakukan selebrasi usai mencetak gol saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan West Ham United di Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (3/9/2022). [ADRIAN DENNIS / AFP]

WMOTION.CO.ID – nonton Laga Dinamo Zagreb vs Chelsea ditunggu-tunggu. Dinamo Zagreb vs Chelsea akan berlaga dalam pertandingan E Liga Champions di Maksimir, Zagreb, Selasa malam.

Simak artikel ini hingga habis untuk mendapatkan link live streaming nonton bola Dinamo Zagreb vs Chelsea di Liga Champions pukul 23.45 WIB.

Dalam pertandingan ini, pemain anyar Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang dan Denis Zakaria akan diturunkan.

Kedua pemain ini telah mengikuti sesi latihan sebelum pertandingan dan baik Aubameyang serta Zakaria siap untuk diturunkan.

Baca Juga:
Link Live Streaming Nonton Bola Dortmund vs Copenhagen di Liga Champions Malam Ini Pukul 23.45 WIB

Bek Chelsea Ben Chilwell melakukan selebrasi usai mencetak gol saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan di Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (3/9/2022). [ADRIAN DENNIS / AFP]

Untuk kesempatan Aubameyang, jika topeng bagi sang pemain tersebut memiliki masalah ia akan mempertimbangkan kemungkinan menurunkan pemain asal Gabon tersebut.

Sejauh ini tidak ada masalah yang dialami oleh Aubameyang.

Diharapkan menjelang pertandingan tidak ada masalah yang terjadi untuk pemainnya tersebut.

Para pemain Dinamo Zagreb melakukan selebrasi usai dipastikan lolos ke perempat final Liga Europa setelah menekuk Tottenham Hotspur dengan skor 3-0 dalam laga leg kedua babak 16 besar di Stadion Maksimir, Zagreb, Kroasia, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. [Damir SENCAR / AFP].
Para pemain Dinamo Zagreb melakukan selebrasi usai dipastikan lolos ke perempat setelah menekuk Tottenham Hotspur dengan skor 3-0 dalam laga leg kedua babak 16 besar di Stadion Maksimir, Zagreb, Kroasia, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. [Damir SENCAR / AFP].

Prediksi susunan pemain Dinamo Zagreb

Livakovic; Ljubicic, Sutalo, Peric, Ristovski; Orsic, Ivanusec, Ademi, Baturina, Spikic; Petkovic.

Baca Juga:
Real Madrid Berstatus Juara Bertahan, Carlo Enggan Remehkan Celtic

Pelatih: Ante Cacic.

#Link #Live #Streaming #Nonton #Bola #Dinamo #Zagreb #Chelsea #Liga #Champions #Pukul #WIB

Sumber : www.suara.com

  • Share