Link Live Streaming Vitesse Arnhem vs AS Roma di Conference League

  • Share
Link Live Streaming Vitesse Arnhem vs AS Roma di Conference League

WMOTION.CO.ID – vs pada leg pertama babak 16 besar UEFA 2021/22, Jumat (11/3/2022) dini hari WIB. Giallorossi membidik hasil positif saat melakoni laga tandang ini.

Pertandingan Vitesse vs Roma di GelreDome ini dijadwalkan akan kick-off jam 00:45 WIB. Kedua tim masih sama sama buta kekuatan karena keduanya belum pernah bertemu sebelumnya.

Skuat besutan Jose Mourinho saat ini menempati peringkat lima klasemen Serie A Italia. Sedangkan, Vitesse berada di posisi ketujuh Eredivisie Belanda.

Roma cukup percaya diri melakoni laga tersebut karena mereka sedang berada dalam form yang cukup apik. Dua kemenangan beruntun baru saja mereka raih di Seri A.

Baca Juga:
Prediksi di Conference League, 11 Maret 2022

Jose Mourinho siap menurunkan skuat terbaiknya di laga ini untuk membawa pulang kemenangan. Duet Nicolo Zaniolo dan Tammy Abraham kemungkinan siap dimainkan di lini depan.

Sementara Vitesse Arnhem juga siap memanfaatkan status sebagai tuan rumah untuk mengamankan kemenangan. Pelatih Thomas Letsch siap menurunkan Nikolai Frederiksen dan Ikoma Lois Openda.

Kedua tim sama sama memiliki peluang untuk memenangkan laga leg pertama ini. Kini, mampukah Roma membawa pulang hasil positif saat tandang ke Belanda?

Pertandingan menarik dan seru ini bisa disaksikan streaming dengan mengklik Tautan Link live streaming Vitesse Arnhem vs AS Roma.

Baca Juga:
Tammy Abraham Selangkah Lagi Lewati Capaian Batistuta dan Montella di AS Roma

#Link #Live #Streaming #Vitesse #Arnhem #Roma #Conference #League

Sumber : www.suara.com

  • Share