Lionel Messi Pamer Menang Piala Dunia 2022 Jelang Hadapi Ronaldo, Nyindir Nih Bos?

  • Share
Pertahanan Tinggi Arab Saudi Bikin Repot, Argentina Cuma Unggul 1-0 di Babak Pertama

WMOTION.CO.ID – Cerita Lionel Messi dan di 2022 bak langit dan bumi. Lionel Messi sukses, namun Ronaldo berakhir menangis karena gagal. Belum lagi drama konflik Ronaldo di .

Jelang PSG vs Riyadh All Star malam ini, Lionel Messi menuliskan tentang perjalanan dirinya dan Timnas di Piala Dunia 2022.

Dalam instagramnya itu, Lionel Messi mengungkapkan kebahagiaanya menjadi juara dunia.

Berikut isi lengkapnya:

Baca Juga:
Di Mana Nonton PSG vs Riyadh All Star? Catat Link Live dan Jadwal Malam Ini

“Salah satu bulan terindah di dunia dan saya masih percaya. Betapa indahnya kegilaan yang kami jalani selama ini sehingga kami akhirnya mengangkat Piala yang sangat kami inginkan.

Jelas, menjadi juara membuat segalanya menjadi lebih indah, tetapi betapa indahnya bulan yang saya miliki, betapa banyak kenangan indah yang saya miliki dan rindukan. Saya merindukan rekan-rekan saya, hari demi hari bersama mereka, teman-teman, pembicaraan, sesi latihan, omong kosong yang kami lakukan…

Betapa menyenangkan melihat keluarga saya menikmati pengalaman yang tak terlupakan setiap hari untuk semua orang dan betapa indahnya pergi ke pertandingan dan melihat kegilaan orang-orang di lapangan dan di Argentina.

Terima kasih Tuhan untuk begitu banyak. Seperti yang saya katakan, saya tahu Anda akan memberikannya kepada saya. Apa yang tidak bisa saya bayangkan adalah setelah mencapainya dan saya tidak salah, karena saya tidak pernah bisa membayangkan kegilaan orang-orang di pesta itu.

Ya, sudah sebulan sejak kita… JUARA DUNIA!!!”

Baca Juga:
Jelang Ronaldo vs Messi di Laga PSG vs Riyadh All Star, 30 Ribu Orang Nonton Latihan PSG

Tulisan ini dibuat jelang dirinya menghadapi Ronaldo di Arab Saudi bersama PSG.



#Lionel #Messi #Pamer #Menang #Piala #Dunia #Jelang #Hadapi #Ronaldo #Nyindir #Nih #Bos

Sumber : www..com

  • Share