Luis Milla Beberkan Kunci Kemenangan Persib Bandung di Markas Arema FC

  • Share
Pelatih Luis Milla menjalani debut bersama Persib Bandung saat menjamu RANS Nusantara FC dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (4/9/2022). [Persib Bandung]. [Persib Bandung]

WMOTION.CO.ID – Kemenangan kembali diraih , di bawah arahan baru mereka Luis Milla, usai mengalahkan di Stadion Kanjuruhan, Minggu (11/9/).

Dalam pertandingan tersebut, Luis Milla mengakui jika Arema FC mendominasi jalannya babak pertama. Namun di babak kedua timnya mampu bangkit dan membalikkan keadaan.

Arema FC berhasil unggul lebih dulu lewat gol tendangan first time Dedik Setiawan menit 45. Namun Persib yang bermain dengan cara berbeda di babak kedua berhasil mengubah keadaan.

Pelatih Luis Milla menjalani bersama Persib Bandung saat menjamu RANS Nusantara FC dalam laga pekan kedelapan 2022/2023 di (GBLA), Bandung, Minggu (4/9/2022). [Persib Bandung]. [Persib Bandung]

Setelah menyamakan skor lewat kaki Beckham Putra di menit 49, David da Silva mengunci kemenangan Maung Bandung di menit 88.

Baca Juga:
, Gelandang Persib Erwin Ramdani Jalani Operasi 1,5 Jam, Kini Dirawat di Bandung

Menanggapi keberhasilan timnya membawa pulang tiga poin dari markas Arema FC, Luis Milla mengakui jika ia melakukan perubahan taktik.

Sosok Beckham, menurut Milla, memainkan peran vital dalam perubahan strategi yang pada akhirnya Persib mampu menumbangkan Singo Edan.

“Saya rasa Arema bermain dengan baik di babak pertama dengan tiga gelandang dan kami sulit untuk melakukan passing vertikal,” kata Milla.

“Saya rasa ini perlu perubahan untuk bisa bermain lebih baik dengan memasang pemain lain di lini tengah. Idenya adalah menarik keluar Febri dan memasukan Beckham,” papar Milla dikutip laman , Senin (12/9/2022).

“Arema bermain dengan baik, mereka tampil bagus di babak pertama tapi di babak kedua menurut saya kami yang bermain lebih baik.”

Baca Juga:
Laga Debut di Arema FC Berakhir Mengecewakan, Javier Roca: Tugas Saya Berat, Tak Ada yang Bilang Gampang

“Saya senang dengan perubahan yang dilakukan tim dan bagaimana mereka memanfaatkan peluang. Menurut saya itu adalah kuncinya,” pungkas pelatih asal Spanyol itu.

#Luis #Milla #Beberkan #Kunci #Kemenangan #Persib #Bandung #Markas #Arema

Sumber : www.suara.com

  • Share