Luis Milla Berharap Skuad Persib Kakang Rudianto dan Robi Darwis Berkembang Ikut Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

  • Share
Luis Milla Berharap Skuad Persib Kakang Rudianto dan Robi Darwis Berkembang Ikut Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

WMOTION.CO.ID – , Luis Milla memberikan dukungan penuh untuk dua anak asuhannya Kakang Rudianto dan Robi Darwis yang kini tengah berjuang di U-20. Ia berharap dalam gemblengan nasional, kemampuan Kakang dan Robi meningkat.

Tentu hal ini sangat menguntungkan buat Maung Bandung –julukan Persib. Apalagi, usia Kakang dan Robi masih muda sehingga masa depannya cukup panjang.

“Penting bagi Persib yang merupakan sebuah tim besar untuk bisa berkontribusi kepada Timnnas untuk membangun citra dan menjaga tradisinya,” kata Milla dilansir dari laman , Rabu (14/9/2022).

“Penting juga bagi mereka (Kakang dan Robi) bisa berada di sana untuk mengembangkan kemampuan dan meningkatkan kepercayaan dirinya,” tambahnya.

Baca Juga:
Hadapi Timor Leste di Laga Perdana, Ini Timnas Indonesia U-20 yang Patut Diunggulkan

Pelatih asal Spanyol itu juga memberikan dukungannya kepada Timnas Indonesia U-20 yang saat ini ditangani Shin Tae-yong. Ia percaya, kemampuan Kakang dan Robi akan jauh berkembang saat kembali memperkuat Persib.

Hal ini sudah dibuktikan dengan hadirnya kembali Ferdiansyah usai dicoret dari Timnas Indonesia U-20. Kehadiran Ferdi diyakini akan membuat Pangeran Biru lebih kuat.

“Saya yakin mereka juga akan berkembang karena memiliki pelatih asal Korea yang sangat bagus, yang telah bekerja dengan sangat baik bersama para pemain muda,” jelas Milla.

“Sekarang, kami memiliki Ferdiansyah. Satu lagi tambahan pemain untuk tim dan tentu akan menjadi satu hal yang bagus buat kami,” pungkasnya.

Kakang dan Robi masuk dalam skuad Timnas Indonesia U-20 untuk tampil di Kualifikasi di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 14-18 September mendatang.

Baca Juga:
Dua Pemainnya Gabung ke Timnas, Ini kata Luis Milla

Berada di F sebagai , Indonesia berada satu tempat bersama , Hong Kong, dan Timor Leste.

#Luis #Milla #Berharap #Skuad #Persib #Kakang #Rudianto #dan #Robi #Darwis #Berkembang #Ikut #Kualifikasi #Piala #Asia #U20

Sumber : www.suara.com

  • Share