Luka Modric Waspadai Kebangkitan Tim Papan Tengah The Reds

  • Share
Gelandang Real Madrid, Luka Modric. [Giuseppe CACACE / AFP]

WMOTION.CO.ID – Duel akbar vs Real Madrid akan kembali tersaji di Liga Champions /2023. ‘Ulangan’ final musim lalu, Real Madrid kali ini akan menyambangi markas Liverpool di Anfield dalam leg pertama 2022/2023.

Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengaku cukup kaget melihat performa Liverpool yang inkonsisten cenderung musim ini, meski belakangan sudah agak membaik.

Namun, pemain veteran berpaspor Kroasia itu mengaku Real Madrid juga tidak jauh berbeda.

Modric dan kawan-kawan akan menyambangi Anfield pada Rabu (22/22/2023) dini hari WIB, dan akan berusaha memperdalam penderitaan Liverpool, yang kini masih terdampar di peringkat kedelapan klasemen /2023, terpaut 19 poin dari pemuncak klasemen Arsenal

Baca Juga:
Jadwal 16 Besar Liga Champions Pekan Ini: Liverpool vs Real Madrid Hingga Inter Milan vs FC Porto

Namun, Modric mengaku enggan memandang sebelah mata Liverpool asuhan Jurgen karena Real Madrid sendiri kini juga tertinggal delapan poin dari Barcelona di klasemen Liga Spanyol.

“Saya benar-benar kaget Liverpool sangat jauh dari peringkat pertama di Liga Inggris, tapi mereka juga bisa mengatakan hal yang sama tentang kami saat ini di LaLiga, jadi saya tak mau banyak berkomentar deh,” kata Modric seperti dilansir Tribal Football, Senin (20/2/2023).

Gelandang Real Madrid, Luka Modric. [Giuseppe CACACE / AFP]

“Melihat skuad Liverpool, kami tahu mereka bisa bereaksi kapan pun dan musim ini. Saya harap comeback-nya tidak di dua laga Liga Champions melawan kami, tapi kami harus siap,” sambung eks gelandang Tottenham itu.

“Terlepas dari performa kami di liga, pertandingan antara Liverpool dan Real adalah salah satu pertunjukkan terbaik yang bisa ditawarkan sepak bola. Sayang sekali hasil undian mempertemukan kami terlalu dini di kompetisi karena laga ini pasti akan seru jika di final Liga Champions.”

Real Madrid dan Liverpool memiliki sejarah rivalitas modern di Eropa. Real Madrid dua kali mengalahkan Liverpool di final Liga Champions dalam lima tahun terakhir, yakni pada 2018 dan 2022 lalu.

Baca Juga:
Newscastle vs Liverpool Liga Inggris TV Online Gratis? Cek Starting Line Up

“Saya mengerti Liverpool mungkin akan ingin balas dendam pada kami,” tutur Modric.

“Normal menimbang hasil-hasil terakhir di antara kedua , tapi kami akan siap. Ini akan menjadi dua laga yang mendebarkan. Laga antara dua raksasa Spanyol dan Eropa akan selalu mendebarkan. Tapi, kami yakin kami yang akan melaju,” sesumbarnya.

#Luka #Modric #Waspadai #Kebangkitan #Tim #Papan #Tengah #Reds

Sumber : www..com

  • Share